whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menjadi Pedagang iPhone

Apple iPhone adalah salah satu ponsel pintar paling populer di pasaran, memungkinkan para penggunanya untuk melakukan panggilan telepon, menjepret gambar, mendengarkan musik dan berbagi kehidupan digital mereka dari perangkat seluler. Ini memiliki desain yang ramping, canggih dan dipikirkan dengan baik yang menarik bagi berbagai pembeli. Untuk alasan ini, pengecer grosir menginginkan bagian mereka dari keuntungan. Jika Anda memenuhi persyaratan minimum Apple, maka Anda harus mendaftar untuk program Pengecer Resmi Apple mereka. Jika diterima, Anda dapat membeli iPhone dengan diskon besar dan menjualnya kembali untuk mendapatkan keuntungan.

Kelayakan

Langkah 1
Periksa apakah perusahaan Anda memenuhi persyaratan minimum untuk Apple Program Pengecer Resmi.

Langkah 2
Berikan rencana bisnis kepada Apple tentang bagaimana Anda berencana untuk berhasil menjual produk Apple. Putuskan apakah Anda ingin menjual produk Apple lain selain iPhone. Anda dapat memutuskan untuk menjual Apple iPod Touch untuk pembeli yang tidak menginginkan fitur ponsel.

Langkah 3
Lengkapi Apple dengan dokumen dan foto yang diperlukan: lisensi bisnis perusahaan Anda, sertifikat asuransi pertanggungjawaban umum dan foto dari setiap lokasi penjualan. Gambar-gambar harus termasuk foto interior dan eksterior. Selain itu, Anda harus memberikan bukti sertifikasi Apple atau pihak ketiga.

Langkah 4
Serahkan salinan sertifikasi bebas pajak Anda, jika perlu. Ini hanya berlaku untuk organisasi dan entitas nirlaba. Jika ini berlaku untuk organisasi Anda, Anda harus memberikan sertifikat untuk pengecualian pajak federal dan negara.
Kirim daftar tiga vendor, industri, atau referensi klien yang dapat menjamin perusahaan Anda dan operasi.

Persyaratan

Langkah 1
Pastikan perusahaan Anda dapat memenuhi persyaratan minimum untuk program pengecer Apple.

Langkah 2
Berkomitmen untuk membeli setidaknya minimal $ 100.000 setiap tahun dari Apple .

Langkah 3
Pastikan perusahaan Anda telah beroperasi dalam bisnis selama setidaknya dua tahun. Selain itu, Anda harus memiliki sertifikasi Apple atau pihak ketiga untuk produk Apple yang ingin Anda jual dan setidaknya setengah dari staf Anda harus menerima pelatihan sertifikasi.
Mempertahankan setidaknya satu karyawan yang telah menjadi pemegang sertifikat Associate Apple untuk iLife, iWork atau Mac OS X. Persyaratan ini masih berlaku jika semua yang Anda inginkan adalah menjual iPhone di lokasi Anda, karena Anda dapat menjual produk Apple apa pun nanti.

Proses Aplikasi

Langkah 1
Buka aplikasi Pengecer Resmi Apple di situs web Apple.

Langkah 2
Tinjau daftar periksa pra-aplikasi pada halaman "Selamat Datang".

Langkah 3
Baca pengungkapan hukum dan klik tombol "Saya Setuju" jika Anda setuju.

Langkah 4
Isi aplikasi Pengecer Resmi Apple dengan memberikan informasi bisnis, lokasi, kontak, dan dokumen pendukung Anda.
Konfirmasikan aplikasi sebelum mengirim, lalu klik tombol "Kirim".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305068.html

Telepon
  • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

    Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

  • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi Apple iPhone

    iPhone menyertakan fitur keamanan yang mengharuskan pengguna memasukkan kode sandi empat digit, atau kata sandi, untuk menggunakan telepon dan banyak fungsinya. Fitur keamanan ini mencegah iPhone Anda digunakan oleh orang lain. Jadi, jika ponsel Anda dicuri atau teman Anda meminjamnya tanpa izin, it

  • Cara Mengakses Data Aplikasi di iPhone

    Sejak iPhone dan Apple App Store diperkenalkan, mereka telah merevolusi industri ponsel pintar. Pengguna iPhone umumnya banyak yang setia, tetapi bahkan mereka akan mengakui bahwa hal-hal tidak selalu berjalan lancar dengan iPhone. Dalam kasus ini, mungkin perlu mengakses data aplikasi yang disi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com