whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuang iPhone dengan Benar

Jika Anda berencana untuk membuang iPhone yang berfungsi, Anda harus menghapus semua konten di perangkat untuk melindungi data pribadi Anda. Setelah iPhone terhapus, Anda memiliki beberapa opsi untuk membuang unit dengan benar, tidak ada yang melibatkan membuang iPhone ke tempat sampah. Unit kerja memiliki nilai moneter dan fungsional, sehingga Anda dapat menjualnya, menyumbangkannya, atau mengubahnya menjadi program penggunaan kembali Apple untuk menerima kartu hadiah Apple untuk nilai pasar wajar iPhone. IPhone non-fungsional mungkin masih memiliki nilai daur ulang, jadi - meskipun Anda tidak akan menerima kompensasi - Anda dapat merasa terhibur karena Anda membantu lingkungan.

Menghapus iPhone

Langkah 1
Mengisi daya iPhone Anda sepenuhnya atau sambungkan ke sumber daya sebelum menghapus perangkat.

Langkah 2
Ketuk "Pengaturan" di layar beranda iPhone, diikuti oleh "Umum" dan kemudian "Setel Ulang."
Ketuk "Hapus Semua Konten dan Pengaturan" dan konfirmasikan pilihan Anda untuk menghapus iPhone. Prosesnya bisa memakan waktu beberapa menit.

iPhone yang Bekerja

Langkah 1 - Kunjungi halaman Reuse and Recycling Apple (lihat Sumberdaya) jika Anda ingin mengirimkan iPhone yang berfungsi ke program Reuse dengan imbalan kartu hadiah. Sebagai alternatif, Anda dapat menyumbangkan iPhone ke badan amal, memberikannya kepada teman atau menjualnya kepada pihak ketiga.

Langkah 2
Berjalanlah melalui formulir penilaian hingga Anda mendapatkan penawaran harga. Anda akan diminta untuk memilih seri, model, dan kondisi iPhone. Klik "Lanjutkan" antar layar.

Langkah 3
Klik "Lanjutkan" jika Anda menyetujui penawaran harga.

Langkah 4
Isi detail kontak Anda. Setuju dengan syarat dan ketentuan dan klik "Lanjutkan."
Kirim iPhone ke alamat yang diberikan dan sertakan dokumentasi yang diminta. Dalam beberapa minggu, Anda akan menerima kartu hadiah untuk jumlah yang disepakati yang dapat digunakan di Apple Store online atau perusahaan ritel Apple.

iPhone Nonfungsional

Langkah 1
Kunjungi halaman Apple Retail Store dan masukkan kode pos Anda untuk menemukan Apple Store terdekat. IPhone dapat dikirim di toko itu, atau Anda dapat memilih untuk mengirimkannya.

Langkah 2
Kunjungi situs web Program Daur Ulang Apple dan isi formulir jika Anda memutuskan untuk mengirim email di iPhone Anda. Anda harus memasukkan jumlah iPhone, detail kontak, dan opsi pengiriman. Anda dapat memilih label prabayar yang dapat dicetak atau mengirim email prabayar kepada Anda dalam waktu 10 hari kerja. Klik "Lanjutkan."
Kirim iPhone ke alamat yang disediakan oleh Apple. Apple kemudian mendaur ulang komponen. Apple mengakui tingkat pemulihan 90 persen ketika mendaur ulang produk Apple, yang berarti semua kecuali 10 persen dari produk daur ulang digunakan kembali.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311196.html

Telepon
  • Cara Mengatur Ulang iPhone Passcode

    Amankan Apple iPhone Anda dengan kode sandi - angka empat digit yang harus Anda masukkan sebelum Anda dapat menggunakan perangkat. Jika Anda adalah pemilik pertama iPhone dan lupa kode sandi yang awalnya Anda masukkan, Anda dapat mengatur ulang kode sandi dengan menghubungkan iPhone ke komputer yang

  • Cara Mengatur Ulang Kata Sandi Apple iPhone

    iPhone menyertakan fitur keamanan yang mengharuskan pengguna memasukkan kode sandi empat digit, atau kata sandi, untuk menggunakan telepon dan banyak fungsinya. Fitur keamanan ini mencegah iPhone Anda digunakan oleh orang lain. Jadi, jika ponsel Anda dicuri atau teman Anda meminjamnya tanpa izin, it

  • Cara Mengakses iPhone di Linux

    Alternatif untuk Windows dan Mac OS X yang bekerja pada kedua jenis mesin, Linux (kadang-kadang juga dikenal sebagai Ubuntu) adalah sistem operasi yang disebut open source - -lebih fleksibel, dalam beberapa hal, daripada para pesaingnya - tetapi bukannya tanpa kesulitan. Di antaranya adalah fakta ba

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com