whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membayar untuk iPhone Apps

Memiliki iPhone dan tidak memanfaatkan aplikasi membatasi peluang yang terbuka bagi Anda melalui memiliki iPhone. Meskipun beberapa aplikasi gratis dan aplikasi lain tidak, Anda harus membuat akun Apple dengan kartu kredit yang valid untuk mengunduh. Setelah membuat akun, Anda dapat membeli aplikasi melalui iTunes Store di iTunes di komputer Anda dan melalui aplikasi App Store di iPhone Anda. Yang perlu Anda lakukan untuk melakukan pembelian adalah memasukkan kata sandi untuk akun Apple Anda, dan Apple secara otomatis menagih kartu kredit Anda.

Langkah 1
Buka iTunes di komputer Anda dan klik tautan untuk iTunes Store di kolom kiri. Klik tombol "Masuk" di sudut kanan atas jendela iTunes Store. Klik "Buat Akun Baru."

Langkah 2
Klik tombol "Lanjutkan", centang kotak untuk menyetujui syarat dan ketentuan iTunes Store dan klik tombol "Lanjutkan" lagi. Ikuti instruksi untuk membuat ID Apple Anda. Anda harus memberikan kartu kredit yang valid tetapi Anda tidak akan dikenai biaya hingga Anda melakukan pembelian yang sebenarnya.

Langkah 3
Klik tautan "App Store" di bagian atas jendela iTunes Store setelah Anda selesai membuat akun Anda. iTunes memungkinkan Anda menjelajahi aplikasi berdasarkan berbagai kategori, dan Anda juga dapat mencari aplikasi dengan kata kunci.

Langkah 4
Klik tombol "Gratis" atau harga tergantung pada apakah aplikasi tersebut gratis atau tidak, dan masukkan kata sandi Anda saat diminta oleh iTunes. Klik tombol "Unduh" atau "Beli" untuk mengunduh aplikasi Anda. Hubungkan kabel USB ponsel Anda ke komputer Anda dan ikuti proses sinkronisasi untuk mengimpor aplikasi baru.

Langkah 5
Ketuk ikon aplikasi "App Store" di iPhone Anda. Gunakan menu di bagian bawah jendela aplikasi untuk menelusuri dan mencari aplikasi.
Ketuk tombol "Beli" atau "Gratis" di sebelah aplikasi yang ingin Anda beli, dan masukkan kata sandi Anda saat diminta oleh App Store. Ketuk "Unduh" jika aplikasi Anda tidak mengunduh secara otomatis.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101309818.html

Telepon
  • Cara Menghapus Pandora Dari iPhone

    Pandora Internet radio memungkinkan Anda mendengarkan lagu favorit dan menemukan musik baru di rumah, atau dalam perjalanan. Aplikasi Pandora untuk iPhone bekerja mirip dengan klien desktop, membiarkan pengguna mencari stasiun dan menelusuri trek yang berbagi elemen umum. Hapus instalan aplikasi sel

  • Cara Mengganti Nama Aplikasi iPhone

    Setelah semua waktu yang dihabiskan untuk mengembangkan dan mengirimkan aplikasi iPhone - memeriksa setiap detail kecil untuk memastikan bahwa ia bekerja persis seperti yang direncanakan - itu bisa menjadi kejutan yang tidak menyenangkan karena harus kembali dan ganti namanya. Baik itu untuk memperb

  • Cara Mentransfer Aplikasi Dari iTunes ke iPhone

    iPhone, yang diproduksi oleh Apple, fitur miniatur aplikasi seluler yang disebut apps. IPhone dilengkapi dengan aplikasi asli, seperti Mail dan Safari, tetapi Anda juga dapat mengunduh aplikasi gratis dan berbayar dari iTunes Store Apple. ITunes Store berfungsi baik dengan komputer dan iPhone, tetap

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com