whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Melihat Foto iPhone Anda Cache

Setiap kali Anda menggunakan Apple iTunes untuk menyinkronkan foto-foto di komputer Anda dengan Apple iPhone, program ini mengkonversi gambar untuk tampilan optimal pada iPhone dan menyimpan gambar-gambar ini dalam foto khusus folder cache. Foto-foto tetap berada di folder cache bahkan setelah Anda menghapusnya dari iPhone. Seiring waktu, gambar yang di-cache dapat mengambil ruang yang cukup di hard drive komputer Anda. Anda dapat melihat cache foto di folder Windows yang Anda gunakan untuk menyinkronkan foto dengan iPhone dan kemudian memutuskan apakah Anda ingin menghapus folder itu untuk mengosongkan ruang di komputer Anda.

Langkah 1
Hubungkan iPhone Anda ke komputer dengan kabel USB yang disediakan. Jika sebelumnya Anda telah memilih opsi sinkronisasi Wi-Fi untuk iTunes, sambungkan iPhone ke outlet listrik.

Langkah 2
Luncurkan Apple iTunes di komputer Anda. Program harus terbuka secara otomatis jika Anda menghubungkan iPhone dengan kabel USB.

Langkah 3
Klik untuk memilih iPhone Anda di bagian "Perangkat" di menu sebelah kiri.

Langkah 4
Klik tab "Foto" di bilah menu atas untuk melihat daftar "Sinkronkan foto dari" yang berisi folder dan subfolder yang Anda selaraskan dengan iPhone. Tuliskan nama folder.

Langkah 5
Navigasi ke setiap folder di komputer Anda; misalnya, buka folder Pustaka Gambar jika Anda menyinkronkan konten folder ini dengan iPhone Anda.

Langkah 6
Temukan folder "iPod Photo Cache" di jendela yang terbuka. Perhatikan bahwa iTunes menggunakan nama lama iPod untuk folder tersebut meskipun cache adalah untuk iPhone.
Klik dua kali folder tersebut untuk membukanya dan melihat isinya.

Kiat
Anda dapat menghapus folder untuk membuat ruang pada hard drive komputer Anda. ITunes akan membuat folder cache baru ketika Anda selanjutnya menyinkronkan iPhone Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310605.html

Telepon
  • Bagaimana Mengenalinya Jika iPhone Anda Terkunci

    iPhone adalah telepon seluler quad-band berdasarkan jaringan Global Systems for Mobile Communications (GSM). Ponsel yang beroperasi menggunakan standar GSM memiliki kartu Subscriber Identity Modul (SIM). Kartu SIM memungkinkan penyedia layanan seluler untuk mengidentifikasi pelanggan seluler men

  • Cara Melihat File MOV di iPhone

    Anda Setiap iPhone dilengkapi dengan aplikasi iPod yang diinstal; itu dimuat pada perangkat di pabrik dan memungkinkan Anda untuk menonton video yang disimpan di iPhone. Banyak video disimpan dalam format file MOV. IPhone tidak mendukung format ini secara native, tetapi iTunes - aplikasi manajemen

  • Cara Membuka Basis Data Foto iPhone

    iPhone, ponsel yang dibuat oleh Apple, memiliki tampilan layar sentuh dan dua kamera internal untuk merekam video dan gambar. Anda menggunakan aplikasi Kamera iPhone untuk mengaktifkan kamera di perangkat. Foto disimpan ke iPhone Anda saat Anda memotretnya. Anda dapat menyimpan gambar ke iPhone dari

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com