whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menghapus Aplikasi iPhone Dari Aplikasi Telepon Library

Setiap game atau aplikasi yang Anda unduh ke iPhone Anda ditautkan ke akun iTunes Anda, daripada perangkat tertentu, sehingga tidak ada bahaya dalam menghapus aplikasi yang tidak diinginkan setiap saat. Beberapa aplikasi mungkin tidak lagi berguna, atau iPhone Anda menjadi berantakan dan ingin menghapus aplikasi yang jarang digunakan. Aplikasi yang tidak diinginkan dihapus secara individual langsung dari layar Beranda iPhone Anda atau Anda dapat menentukan aplikasi mana yang akan disimpan di iPhone Anda dengan memilihnya di iTunes dan menyelaraskan dengan komputer Anda.

Menghapus Aplikasi dari Layar Beranda IPhone

Langkah 1
Tekan tombol Rumah di iPhone Anda untuk menutup semua game atau aplikasi yang sedang berjalan dan mengembalikan Anda ke layar Beranda.

Langkah 2
Tekan dan tahan ikon aplikasi apa pun hingga semua aplikasi Anda mulai bergetar.

Langkah 3
Ketuk tombol kecil "X" pada ikon semua aplikasi yang ingin Anda hapus dari perpustakaan iPhone Anda, diikuti oleh "Hapus "tombol di kotak dialog yang muncul.
Tekan tombol Rumah untuk mengunci aplikasi yang tersisa kembali setelah Anda selesai menghapus aplikasi yang tidak diinginkan.

Menghapus Aplikasi Via ITunes

Langkah 1
Hubungkan iPhone Anda ke komputer menggunakan kabel USB dan luncurkan iTunes jika tidak terbuka secara otomatis.

Langkah 2
Pilih yo Anda iPhone dari daftar "Perangkat" di iTunes dan buka tab "Aplikasi".

Langkah 3
Gulir daftar aplikasi di bagian "Sinkronisasi Aplikasi" dan hapus centang pada kotak aplikasi apa pun yang Anda ingin menghapus dari iPhone Anda.
Klik tombol "Sync", diikuti oleh tombol "Remove" di kotak dialog yang muncul. Aplikasi Anda yang tidak diinginkan dihapus dari iPhone selama sinkronisasi.

Kiat
Memeriksa kotak di sebelah aplikasi di bagian "Sync Apps" iTunes menginstal aplikasi itu di iPhone Anda selama sinkronisasi, sambil menghapus semua yang tidak dicentang.
Anda dapat mengunduh ulang aplikasi yang telah dihapus dari iPhone Anda atau dari iTunes kapan saja dari iTunes App Store tanpa biaya.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel USB iPhone


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101308388.html

  • Telepon
    • Cara Menghapus Penerusan Panggilan Dari Telepon Sprint

      Sprint menawarkan penerusan panggilan untuk semua ponsel mereka, memungkinkan Anda untuk secara otomatis mengirim panggilan masuk ke voicemail Anda atau ke saluran telepon lain. Lebih mudah jika Anda berada di luar kota atau tidak dapat menggunakan ponsel untuk jangka waktu tertentu. Setelah A

    • Cara Menghapus Kartu SIM Dari Motorola

      kartu SIM, fitur populer di banyak ponsel di seluruh dunia, termasuk ponsel Motorola, memungkinkan Anda untuk menyimpan semua kontak, nada dering, dan file di satu kartu memori . Alih-alih kehilangan semua informasi Anda saat Anda berpindah telepon, Anda cukup mengeluarkan kartu SIM dari satu telepo

    • Cara Menghapus Nomor Telepon Dari Pencarian Google

      Salah satu dari banyak fitur pencarian Google adalah Google Phonebook, fitur yang memunculkan nama dan lokasi pemilik jika Anda mencari nomor telepon dalam pencarian Google. Google Phonebook telah menjadi kontroversial karena banyak orang bahwa perusahaan telah melewati batas privasi dengan memb

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com