whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menghentikan Munculan di Aplikasi di iPhone

Meskipun pemberitahuan jendela sembul yang disediakan oleh aplikasi di ponsel Anda sangat membantu untuk pengingat, mereka juga dapat mengganggu ketika Anda mencoba berkonsentrasi pada tugas tertentu. Untungnya, iPhone menyediakan dukungan konfigurasi untuk pengaturan ini, memungkinkan Anda untuk memutuskan aplikasi mana yang akan memberi tahu Anda dengan jendela sembulan dan aplikasi mana yang tidak. Semua konfigurasi jendela sembul dapat diakses melalui menu "Pemberitahuan" di aplikasi Pengaturan Anda.

Langkah 1
Aktifkan dan buka kunci iPhone Anda untuk mengakses layar Beranda. Ketuk "Pengaturan." Ketuk "Pemberitahuan," item menu ketiga dalam daftar.

Langkah 2
Matikan semua jendela sembul, bunyi, dan tanda lencana di iPhone Anda dengan mengaktifkan sakelar di bagian atas jendela. menu ke posisi "Off". Melakukan hal ini menonaktifkan semua peringatan yang disediakan oleh aplikasi Anda, termasuk suara, lencana, dan peringatan pop-up.
Konfigurasikan pengaturan peringatan aplikasi individual dengan menggulir ke bawah daftar, temukan aplikasi yang peringatannya ingin Anda konfigurasikan dan ketuk. Ini membawa Anda ke menu "Pengaturan" dengan tiga item, masing-masing dengan sakelar sakelar "On /Off". Alihkan sakelar "Alerts" untuk menonaktifkan lansiran jendela sembul. Jika Anda juga ingin mematikan suara dan tanda lencana yang disediakan oleh aplikasi ini, alihkan sakelar ke posisi "Nonaktif".

Kiat
Anda juga dapat mengonfigurasi apakah akan membolehkan jendela sembulan di situs web dengan Safari. Buka aplikasi Pengaturan Anda, ketuk "Safari" dan alihkan sakelar di sebelah "Blokir Munculan" ke posisi "Aktif".


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101309723.html

Telepon
  • Cara Menghentikan Munculan yang Tidak Pantas

    Munculan adalah gangguan yang dimaksudkan untuk membuat Anda ingin mengunjungi situs web yang diwakilinya atau membuat Anda mengkliknya secara tidak sengaja sehingga Anda akan dibawa ke situs web tersebut. Pada layar pop-up, mungkin ada iklan atau permainan yang menawarkan hadiah jika Anda menan

  • Cara Memblokir Pop-up Internet

    Pop-up internet dapat menjadi gangguan yang mengganggu ketika Anda mencoba membaca situs web favorit Anda atau memainkan game online. Tidak hanya dapat menjadi gangguan, mereka juga dapat mengikat sumber daya sistem yang berharga dan jika pop-up tidak dikodekan dengan benar, ini dapat menyebabkan br

  • Cara Menghentikan Trend Micro Pop-Ups

    Aplikasi Trend Micro Internet Security membantu melindungi komputer Anda dari malware mencurigakan yang dapat Anda terima dari email dan Internet. Aplikasi memiliki pemberitahuan pop-up yang akan muncul ketika program mencurigai potensi ancaman atau jika Anda perlu memutakhirkan perangkat lunak.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com