whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menyinkronkan Aplikasi ke Lebih dari Satu iPhone

Menyinkronkan aplikasi antara lebih dari satu iPhone menyediakan cara untuk menjaga semua iPhone Anda tetap mutakhir tanpa harus membeli aplikasi yang sama beberapa kali. Asalkan Anda menggunakan komputer yang sama untuk menyinkronkan setiap iPhone, Anda dapat mentransfer pembelian aplikasi apa pun ke komputer Anda dan kemudian menyinkronkannya ke setiap iPhone. Menyinkronkan aplikasi antara iPhone Anda memberikan lapisan kenyamanan, terutama jika Anda menggunakan satu telepon untuk bisnis dan lainnya untuk penggunaan pribadi.

Langkah 1
Luncurkan iTunes, klik menu "Store", lalu pilih "Otorisasi" untuk mengotorisasi komputer Anda dengan iPhone yang memiliki aplikasi yang ingin Anda transfer. Saat diminta untuk ID Apple Anda, gunakan ID Apple yang berkorelasi dengan iPhone dengan aplikasi diinstal.

Langkah 2
Hubungkan iPhone yang diotorisasi ke komputer. Saat diminta, pilih "Transfer Pembelian." Jika Transfer Pembelian tidak muncul, klik kanan pada iPhone Anda dari bagian Perangkat dan klik "Transfer Pembelian." Cabut iPhone ketika transfer selesai.

Langkah 3
Selesaikan proses otorisasi untuk iPhone berikutnya jika ID Apple yang Anda gunakan untuk pembelian berbeda dari yang ada di iPhone pertama Anda, kemudian hubungkan iPhone dan pilih "Transfer Pembelian." Cabut iPhone saat transfer selesai.
Sambungkan iPhone pertama Anda ke komputer dan klik tab "Aplikasi". Pilih "Sinkronkan Aplikasi," lalu klik "Terapkan." Selesaikan proses yang sama untuk iPhone kedua Anda.

Kiat
Setelah mentransfer aplikasi ke komputer, Anda dapat menyinkronkannya dengan perangkat iOS apa pun, bukan hanya iPhone.
Jika Anda memiliki aplikasi di lebih dari satu iPhone, Anda harus menyelesaikan proses transfer untuk setiap iPhone.
Untuk mempermudah sinkronisasi, gunakan ID Apple yang sama untuk semua akun Anda.

Peringatan

  • Pastikan semua iPhone hanya milik satu pengguna. Apple tidak memberikan lisensi untuk membagikan aplikasi Anda dengan pengguna lain. Setiap individu harus memiliki akun sendiri dan membeli aplikasi secara terpisah.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310693.html

  • Telepon
    • Cara Menyinkronkan iPhone Dengan Microsoft Outlook

      Menggunakan program Apple iTunes, Anda tidak hanya dapat menyinkronkan file musik dan media, tetapi juga data dan informasi yang tersimpan di komputer Anda ke iPhone Anda. Dengan menyesuaikan pengaturan iPhone Anda di iTunes, Anda dapat dengan mudah memastikan bahwa kontak dan kalender Anda di M

    • Cara Menghubungkan Lebih dari Satu Telepon ke Magic Jack

      MagicJack adalah layanan telepon berbasis Internet yang menghubungkan langsung ke port USB pada sistem komputer. Pada perangkat MagicJack ada koneksi saluran telepon tunggal, awalnya memungkinkan Anda untuk menyambungkan satu telepon. Namun, dimungkinkan untuk menghubungkan dua ponsel yang berbeda k

    • Cara Menyinkronkan iPhone Dengan Windows 7 & Outlook

      Untuk memanfaatkan sebaik mungkin dari iPhone Anda, Anda harus menyelaraskannya dengan komputer Anda. Dengan iPhone, semua sinkronisasi dilakukan melalui iTunes. Di iTunes, Anda kemudian akan memilih apa yang ingin Anda selaraskan; misalnya, Anda dapat memilih untuk menyinkronkan perangkat denga

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com