whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Bagaimana Melakukan Obrolan Facebook Dari Pesan Teks di Sel

Teks seluler Facebook memungkinkan Anda menggunakan pesan SMS dari ponsel Anda alih-alih aplikasi Facebook saat merespons pesan. Anda tidak dapat memulai pesan, tetapi Anda dapat menerima dan meresponsnya. Tidak seperti aplikasi, SMS tidak menggunakan data. Jika Anda memiliki pesan teks terbatas pada paket Anda dan mengirim atau menerima banyak pesan teks seluler dari Facebook, itu dapat menyebabkan kelebihan pada paket Anda. Juga, teks seluler Facebook tidak kompatibel dengan semua ponsel atau operator.

Langkah 1
Masuk ke akun Facebook Anda dari browser komputer Anda dan klik ikon "gear". Klik "Pengaturan Akun" dan kemudian klik "Seluler."

Langkah 2
Pilih "+ Tambahkan Telepon" dan masukkan kata sandi Anda. Klik "Kirim."

Langkah 3
Pilih negara dan operator Anda dari menu drop-down. Klik "Selanjutnya."

Langkah 4
Teks "F" hingga "32665" dari ponsel Anda ke Facebook untuk mengonfigurasi ponsel Anda untuk penggunaan ini.

Langkah 5
Ketik kode konfirmasi yang Anda terima ke browser Web di komputer Anda, lalu klik "Berikutnya" untuk mengaktifkan ponsel Anda untuk SMS seluler.

Langkah 6
Pilih "Kirim pesan teks kepada saya ketika seseorang mengirim saya pesan dari Web atau seluler "dari menu tarik-turun pesan Facebook.
Saat Anda menerima pesan, balas seperti yang Anda lakukan pada teks biasa, untuk mengirim obrolan atau balas pesan ke Facebook. Jika teman Anda online, itu akan diterima sebagai obrolan. Jika tidak, itu akan disimpan sebagai pesan.

Kiat
Setiap pengguna Facebook memiliki akun email yang terhubung dengan folder Pesannya. Jika Anda tidak ingin mengaktifkan SMS seluler, Anda dapat memasukkan alamat email itu sebagai penerima dalam pesan teks dan mengirimkannya.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311792.html

Media sosial
  • Cara Menggunakan Pesan Teks Facebook

    Jika Anda ingin memperbarui status Facebook saat bepergian tetapi tidak memiliki BlackBerry, Android, atau iPhone yang mewah, Anda tidak beruntung. Anda dapat menggunakan pesan teks Facebook untuk mendapatkan hasil yang sama. Anda hanya perlu masuk ke pengaturan akun Anda dan melakukan beberapa

  • Cara Mengambil Pesan Teks yang Dihapus Dari Ponsel Samsung

    Ponsel Samsung populer untuk penampilannya yang ramping, tetapi estetika tidak akan menghalangi Anda menekan tombol yang salah dan menghapus pesan teks penting. Jika ini terjadi pada Anda, maka Anda dapat mengambil pesan teks yang dihapus dari ponsel Samsung Anda dengan pembelian sederhana. L

  • Cara Menghubungkan Ponsel Saya ke Facebook Status

    Facebook adalah situs web jejaring sosial yang digunakan orang untuk mengirim pembaruan tentang kejadian dalam hidup mereka dan untuk terhubung ke teman. Jika Anda memiliki akun Facebook, Anda dapat menghubungkan ponsel Anda ke status Facebook Anda. Setiap kali Anda ingin memposting pembaruan status

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com