whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengirim Pesan Teks pada Ponsel Nokia

Jika Anda memiliki ponsel Nokia, kemungkinan ponsel itu mampu mengirim pesan teks. Pesan teks, atau SMS (layanan pesan singkat), adalah cara yang nyaman untuk berkomunikasi dari ponsel ke ponsel. Ketik pesan cepat kapan saja Anda tidak dapat diganggu dengan panggilan telepon yang sebenarnya, dan itu dikirim hampir secara instan ke penerima. Jika Anda belum mencoba fitur olahpesan teks Nokia Anda, Anda akan senang mengetahui bahwa itu tidak sulit.

Langkah 1
Pastikan ponsel Anda dihidupkan dan menerima sinyal jaringan.

Langkah 2
Tekan tombol "Menu" dan gunakan tombol navigasi Anda untuk menggulir ke "Pesan" atau "Pesan Teks." (Opsi yang Anda akan lihat bervariasi berdasarkan model telepon.) Tekan "OK."

Langkah 3
Pilih "Pesan Baru" atau "Buat Baru." Gunakan keypad ponsel Anda untuk mengetik pesan yang Anda inginkan. Tekan "Kirim" atau "OK."

Langkah 4
Gunakan keypad Anda untuk mengetik nomor telepon penerima termasuk kode area. Untuk beberapa model, Anda harus memilih "Ke Nomor Telepon" sebelum Anda diberikan opsi ini.
Tekan "OK" untuk mengirim pesan Anda.

Tip
Ini adalah petunjuk umum yang dirancang untuk membantu Anda mengirim pesan teks dari ponsel Nokia apa pun. Jika Anda mengalami kesulitan, lihat panduan pengguna Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Nokia dengan kemampuan pengiriman pesan teks
  • Nomor telepon Penerima


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101304258.html

  • Telepon
    • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

      Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

    • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

      Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

    • Cara Mengunci Ulang Ponsel Tidak Terkunci

      Dari kantong buku ke dompet ke tas kerja ke mobil, ponsel standar bepergian jauh dan lebar pada hari tertentu. Dan dengan jumlah informasi pribadi, nomor telepon, dan pesan yang umumnya disimpan di ponsel, merupakan ide bagus untuk mengatur dan mengaktifkan fitur penguncian otomatis untuk menceg

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com