whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengirim Teks Dari Wii ke Telepon Seluler

Nintendo Wii menawarkan gameplay yang memungkinkan para pemain untuk secara aktif terlibat dalam permainan berkat Wiimotes. Wii menawarkan banyak permainan dan aksesori. Wii dapat online dan memainkan game multi pemain melawan teman dan keluarga. Anda juga dapat mengirim email dan pesan teks ke ponsel orang-orang dari Dewan Pesan Nintendo Wii. Yang Anda butuhkan hanyalah koneksi Wi-Fi dan nomor ponsel teman Anda untuk mengiriminya teks dari Nintendo Wii Anda.

Nyalakan konsol Wii dan tekan "A" pada ikon "Message Board" di sudut kiri bawah layar.

Tekan "A" pada ikon "Buku Alamat" dari daftar opsi.

Tempatkan kursor Wiimote Anda di atas teks "Daftarkan." Tekan "A" untuk mendaftarkan orang yang akan Anda kirimi SMS sebagai kontak dan untuk menyimpan nomor ponselnya.

Pindahkan kursor Anda ke kotak "Lainnya" dan tekan "A" untuk memasukkan informasi kontak seseorang. Masukkan nomor telepon selulernya mulai dengan kode area dan diakhiri dengan perusahaan telepon tempat ponselnya dapat digunakan. Misalnya: 555-555-5555@phonecompany.net. Tanyakan kepada orang itu alamat surelnya yang tepat untuk ponsel yang ingin Anda kirimi SMS. Jika dia tidak tahu, dia bisa bertanya pada perusahaan teleponnya. Gerakkan kursor di atas kotak untuk menginisialisasi keyboard virtual untuk memasukkan informasi. Tekan "A" pada "Simpan" setelah selesai.

Kembali ke menu utama Papan Pesan dengan menekan "B." Pilih ikon "Buat Pesan" dengan menekan "A." Kursor di atas ikon "Pesan" dan tekan "A" untuk memilihnya. Gulir ke bawah daftar teman dan kursor di atas orang yang Anda daftarkan. Tekan "A" untuk memilihnya sebagai kontak.

Tempatkan kursor Wiimote di atas bagian teks pesan dan tekan "A" untuk membuka keyboard virtual. Kursor di atas huruf-huruf tertentu yang ingin Anda masukkan dan tekan "A" untuk mengetikkannya ke dalam pesan Anda. " untuk mengirim teks Anda dari konsol Wii ke ponsel teman Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313871.html

Media
  • Cara Mengunduh Video Dari Telepon Seluler

    Ada ribuan video berbeda yang tersedia untuk telepon seluler. Meskipun mungkin sulit untuk menemukan apa yang Anda inginkan online, Anda mungkin melihat teman atau anggota keluarga dengan video yang ingin Anda coba. Alih-alih meminta orang lain mencoba dan mengingat dari mana video itu diunduh, Anda

  • Cara Memasukkan Huruf Capital di Ponsel Motorola

    Motorola memproduksi beragam ponsel untuk berbagai penyedia layanan ponsel. Jika Anda menggunakan ponsel Motorola yang mampu mengirim pesan teks, Anda mungkin ingin tahu cara memanfaatkan huruf besar pada ponsel Anda. Ada cara standar untuk mengatur dan mengubah teks dari huruf kecil ke huruf be

  • Cara Memasukkan Teks di Telepon Seluler

    Sejak industri telepon seluler mengambil alih dunia, pesan teks (juga dikenal sebagai SMS) telah mengubah cara orang berkomunikasi. Namun, tidak semua orang menggunakan pesan teks dan beberapa memerlukan panduan untuk memulai. Mengirim pesan teks adalah aplikasi yang paling populer di perangkat pons

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com