whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Cara Kerja Telepon Comcast?

Comcast tidak membuat telepon, tetapi paket Xfinity Voice Comcast menawarkan panggilan telepon darat lokal dan jarak jauh dan dapat digabungkan menjadi paket Comcast "Triple Play" dengan Internet dan layanan kabel. Dengan paket add-on Comcast "International Carefree Minutes", Anda juga memiliki akses ke negara dan benua di luar paket standar, seperti Asia, Australia, dan Eropa.

Rencana Panggilan
Dengan berlangganan paket Suara Comcast Xfinity, Anda dapat melakukan panggilan telepon lokal tanpa batas ke Amerika Serikat (termasuk Puerto Riko) dan panggilan jarak jauh tanpa batas ke Kanada. Untuk biaya bulanan tambahan, Anda dapat mendaftar untuk program "International Carefree Minutes" Comcast, memberi Anda 100 hingga 300 menit kapan saja untuk panggilan internasional ke negara-negara di luar Kanada dan Amerika Serikat. Biaya bervariasi berdasarkan negara dan mulai dari $ 4,95 per bulan. Jika tidak, panggilan internasional ke sejumlah negara yang memenuhi syarat Comcast disertakan dalam paket Xfinity Voice Anda dengan tarif per-negara, per menit.

Fitur
Ada 12 fitur yang termasuk tanpa biaya tambahan di Comcast's Paket Suara Xfinity, termasuk panggilan tunggu, identifikasi penelepon di ponsel atau komputer Anda, termasuk dengan panggilan tunggu, penyaringan panggilan, pengembalian panggilan (bintang 69), penerusan panggilan (dan penerusan panggilan dengan nomor tertentu), panggilan cepat, panggilan tiga arah, penolakan panggilan anonim, pemblokiran identifikasi panggilan dan "Voicemail Cerdas," yang dapat dipanggil dari telepon rumah, ponsel cerdas atau komputer Anda. Anda juga dapat mendaftar untuk mendapatkan email ketika Anda memiliki pesan suara menunggu, atau mendengarkan pesan Anda dalam urutan apa pun yang Anda pilih.

Harga
Xfinity Voice Comcast mulai dari $ 19,95 per bulan (selama enam bulan ) untuk paket tanpa batas. Untuk $ 24,95 per bulan (selama enam bulan), Anda dapat memutakhirkan ke paket "Lokal Dengan Lebih Banyak", yang memberi Anda panggilan lokal tanpa batas dan jarak jauh negara bagian atau luar negara bagian Amerika Serikat untuk 5 sen per menit. Jika Anda menggabungkan paket Xfinity Voice Anda dengan kabel dan telepon dengan Paket Triple Play, tarif mulai dari $ 100 per bulan (selama enam bulan).

Pertimbangan
Jika Anda meningkatkan paket Comcast Xfinity Voice Anda ke " "International Carefree Minutes" berencana untuk panggilan internasional, perlu diingat bahwa panggilan keluar hanya dapat dilakukan ke telepon rumah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310921.html

Telepon
  • Bagaimana Baterai Sel Basah Bekerja?

    Apa itu Baterai Sel Basah? Baterai sel basah dibuat pada tahun 1836 oleh John Frederic Daniell. Penciptaan baterai sel basah adalah salah satu jenis baterai modern pertama yang dikembangkan. Yang pertama rapuh dan tidak dapat bergerak, tetapi berkat modifikasi bertahun-tahun, baterai sel basah tela

  • Bagaimana Infrared Bekerja di Ponsel?

    Operasi dan Penggunaan Banyak ponsel modern, terutama ponsel pintar, mungkin dilengkapi dengan port inframerah (juga disebut IrDA). Port ini memungkinkan Anda untuk menghubungkan ponsel Anda secara nirkabel ke laptop yang kompatibel untuk mengelola informasi kontak ponsel Anda. Banyak laptop modern

  • Bagaimana Cara Kerja Antena Ponsel Pasif?

    Antena Ponsel - Antena ponsel ditempatkan pada atau di dalam ponsel untuk meningkatkan kemampuannya terhubung ke sinyal menara. Menara sel memegang pemancar tempat ponsel beroperasi. Ada objek dan situasi yang akan memblokir sinyal ponsel, dan ada juga area yang disebut zona mati yang tidak dapat di

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com