whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Mengapa TV Satelit Membutuhkan Saluran Telepon?

Televisi satelit adalah alternatif yang populer untuk kabel digital, terutama di daerah yang lebih terpencil yang mungkin tidak memiliki akses atau akses terbatas ke kabel kabel. Sementara satelit menawarkan fasilitas tertentu melalui kabel, ada juga batasan tertentu. Misalnya, saluran telepon berbasis darat biasanya diperlukan untuk menerima layanan ini.

Pengaturan
Sebagian besar perusahaan televisi satelit memerlukan saluran telepon berbasis darat selama pemasangan awal dan pengaturan untuk mengumpulkan informasi tertentu tentang geografi Anda. Misalnya, perusahaan satelit akan menggunakan kode area dari saluran telepon Anda untuk menentukan pemadaman olahraga mana yang berlaku untuk area Anda. Karena ini biasanya satu-satunya saat saluran telepon wajib, maka dimungkinkan untuk membatalkan layanan telepon Anda setelah pemasangan. Periksa dengan perusahaan satelit Anda sebelum melakukannya.

DVR
Banyak perusahaan televisi satelit memerlukan saluran telepon agar DVR berfungsi dengan baik. Bergantung pada layanan, garis darat hanya mungkin diperlukan untuk memesan pemrograman bayar per tayang, atau mungkin diperlukan untuk semua fungsi DVR. Biasanya, jika Anda tidak memiliki saluran telepon rumah, Anda masih dapat memprogram DVR Anda melalui situs web perusahaan satelit.

Paket Olahraga
Saluran telepon biasanya memungkinkan Anda berlangganan paket olahraga seperti NFL Sunday Tiket langsung dari penerima set-top Anda, bukan melalui situs web atau melalui telepon. Mungkin juga memberi Anda akses hampir instan ke paket dan layanan ini setelah memesan, sedangkan mungkin ada penundaan saat memesan dengan cara lain. Jika Anda memutuskan untuk membeli paket pada hari pertandingan penting, saluran telepon dapat memastikan bahwa Anda tidak melewatkan tindakan apa pun.

Layanan Tambahan
Layanan tambahan tertentu mungkin hanya tersedia dengan Misalnya, DirecTV memerlukan koneksi untuk membuat profil, melacak kinerja, mengumpulkan hadiah, dan menantang teman di Game Show Network Game Lounge.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310079.html

Telepon
  • Berapa Biaya Telepon Satelit?

    Karena telepon satelit berkomunikasi melalui satelit daripada menara telepon seluler, mereka menawarkan jangkauan telepon di daerah-daerah terpencil di seluruh dunia. Masing-masing dari tiga jaringan satelit utama - Iridium, Inmarsat dan Globalstar - memelihara jaringan mereka sendiri, dan telepon m

  • Cara Mendapatkan DirecTV Tanpa Saluran Telepon Darat

    Tidak ada jalur telepon diperlukan untuk menginstal sistem kabel televisi satelit DirecTV. Anda dapat membeli peralatan yang diperlukan dari pemasok lokal atau Anda dapat menghubungi DirecTV secara langsung, melalui telepon atau online. Rute pemasok lokal menawarkan opsi terbaik. Dengan sistem kabel

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com