whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Mengapa Seseorang Membutuhkan Akun Craigslist?

Meskipun Anda tidak memerlukan akun untuk mengakses Craigslist, ada baiknya membuat akun sebelum Anda membuat posting. Di beberapa daerah di negara ini, Anda diharuskan memposting dari akun. Di tempat lain, Anda dapat membuat posting hanya dengan alamat email Anda - tetapi memiliki akun masih menawarkan manfaat. Akun Craigslist gratis.

Membuat Akun
Anda dapat mendaftar untuk akun Craigslist dari halaman masuk akun (lihat Sumber). Untuk membuat akun, Anda harus memberikan alamat email yang berfungsi dan melengkapi Captcha untuk membuktikan bahwa Anda manusia. Sebelum Anda selesai membuat akun, Anda harus memverifikasi alamat email Anda dengan mengeklik tautan yang dikirim dari Craigslist. Setelah mengklik, Anda membuat kata sandi di halaman Web tujuan. Anda sekarang memiliki akun Craigslist.

Verifikasi
Anda memverifikasi akun Anda sekali dengan cek tautan email; Anda menggunakan email itu untuk masuk ke akun Anda. Craigslist juga memerlukan verifikasi jenis kedua untuk membuat posting di beberapa area: verifikasi telepon. Anda dapat memilih untuk menerima panggilan atau teks dan kemudian memasukkan nomor di kotak verifikasi yang disediakan untuk membuktikan identitas Anda.

Manfaat
Manfaat utama memiliki akun Craigslist adalah Anda dapat mengakses dan mengedit masa lalu. posting dari itu. Beberapa posting disimpan selama bertahun-tahun. Anda dapat membaca teks dari posting sebelumnya, mengeditnya dan mengirimkannya kembali jika Anda ingin membuat posting yang sama lagi. Jika sebuah posting dihapus karena ditandai, Anda masih dapat mengaksesnya dari akun Anda. Anda juga dapat memulai posting baru dan mengelola konsep posting yang telah Anda tulis, tetapi tidak selesai, dari akun Anda.

Akun Berbayar
Beberapa posting tidak dapat dibuat secara gratis. Posting pekerjaan di beberapa kota, termasuk New York, San Francisco dan Chicago biayanya antara $ 25 dan $ 75 per posting. Daftar untuk apartemen yang ditengahi di New York City masing-masing biaya $ 10, sedangkan daftar untuk layanan terapi biaya $ 10 untuk posting pertama dan $ 5 per repost. Anda membayar iklan secara terpisah saat membuat posting. Jika Anda telah membeli iklan dibayar senilai $ 2000 - atau ingin membayar iklan senilai $ 2000 di muka - Anda dapat mengajukan permohonan untuk akun posting berbayar. Akun ini memiliki fitur tambahan, seperti beberapa pengguna yang berwenang, kemampuan membayar iklan di muka sehingga Anda tidak perlu memasukkan informasi kartu kredit setiap kali dan diskon untuk pembelian dalam jumlah besar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101309071.html

Perangkat lunak
  • Cara Memposting Iklan di Craigslist

    Craigslist adalah raja dari iklan baris online tempat Anda dapat memposting iklan Anda secara gratis (kecuali untuk lowongan pekerjaan). Jika Anda baru mengenal Craigslist, berikut adalah delapan langkah mudah tentang cara memposting apa pun yang Anda inginkan. Langkah 1 Buka craigslist.org/

  • Cara Mendapatkan Akun Terverifikasi Craigslist

    Craigslist membutuhkan nomor telepon yang valid untuk akun Anda ketika Anda memposting iklan dalam kategori tertentu. Kategori yang memerlukan verifikasi berbeda-beda berdasarkan wilayah geografis, tetapi proses untuk membuat verifikasi telepon adalah sama untuk semua papan regional di jaringan Crai

  • Mengapa Norton Memperlambat Komputer?

    Norton adalah rangkaian keamanan yang mencakup program antivirus, alat penghapus spyware, dan program perlindungan Internet. Keamanan komputer sangat penting dalam melindungi informasi pribadi seperti kata sandi dan nomor kartu kredit, membatasi intrusi jaringan dan melindungi komponen sistem dari p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com