whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Menggunakan Modem

USB

Modem USB memberi Anda kemampuan dial-up sehingga Anda dapat menggunakan saluran telepon untuk terhubung ke Internet. Anda harus mengatur koneksi dial-up untuk menggunakan modem USB. Setiap Penyedia Layanan Internet (ISP) memiliki nomor sendiri di mana Anda melakukan panggilan dan menghubungkan ke server layanan. Ini bermanfaat jika Anda ingin mengatur koneksi Internet cadangan, atau jika Anda hanya memiliki layanan dial-up di wilayah Anda.

Langkah 1
Hubungkan modem USB Anda ke port USB di komputer Anda. Windows secara otomatis mendeteksi modem dan menginstal driver untuk Anda. Setelah driver diinstal, klik tombol "Start" Windows, "Control Panel" dan kemudian klik "Network and Internet." Dalam daftar utilitas, klik "Jaringan dan Pusat Berbagi" untuk membuka pengaturan jaringan Anda.

Langkah 2
Klik tautan "Siapkan koneksi atau jaringan". Tautan ini memulai wizard untuk mengatur koneksi dial-up ke penyedia layanan Anda. Klik "Atur koneksi dial-up" untuk memilih pengaturan modem USB. Klik "Next" untuk memulai proses pengaturan.

Langkah 3
Ketikkan nomor dial-up, nama pengguna, dan kata sandi Anda ke dalam kotak teks. Nilai-nilai ini disediakan oleh ISP Anda. Ketikkan nama untuk koneksi Anda ke dalam kotak teks "Nama Koneksi". Nama ini ditampilkan ketika Anda melihat semua koneksi Internet Anda.
Klik tombol "Connect". Modem USB memanggil nomor ISP Anda dan menghubungkan ke server. Klik tombol "Jelajahi Internet sekarang" untuk membuka browser Web default Anda. Ketikkan situs web ke dalam kotak teks alamat browser Web dan tekan "Enter." Modem USB digunakan untuk mengakses dan membuka situs web.

Kiat
Klik kanan ikon modem di baki sistem Anda dan pilih "Tutup" untuk menutup koneksi modem dial-up.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101306632.html

Jaringan
  • Cara Memasang Modem USB HSDPA

    Modem USB HSDPA adalah perangkat eksternal kecil yang memungkinkan komputer dengan port USB untuk terhubung ke jaringan nirkabel 3G berkecepatan tinggi. Jaringan 3G adalah jaringan berkecepatan tinggi yang sering dikelola oleh penyedia layanan seluler untuk memungkinkan ponsel untuk mengakses In

  • Cara Menggunakan USB untuk Mengisi Ulang Mouse Nirkabel

    Mouse tanpa kabel beroperasi dengan baterai yang dapat diisi ulang yang terletak di kompartemen di belakang tombol kontrol di bagian belakang perangkat. Baterai dapat diisi ulang dengan menghubungkan mouse dengan kabel USB ke komputer. Komputer mengirimkan arus listrik kecil melalui koneksi USB

  • Cara Menggunakan IPhone untuk Menghubungkan Sebagai Modem

    Apple iPhone adalah smartphone populer dengan banyak fitur berguna. Salah satu fitur iPhone adalah bahwa perangkat dapat digunakan sebagai modem tertambat untuk PC atau laptop. Menggunakan kabel konektor-konektor-ke-USB iPhone, iPhone akan berfungsi sebagai modem dial-up untuk komputer. Jika iPhone

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com