whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuat Telepon Berdering Tanpa Panggilan Masuk

Ketika Anda berada dalam situasi sosial yang canggung dan harus pergi tanpa bersikap kasar, Anda dapat menggunakan ponsel pintar untuk menyelamatkan Anda. Anda dapat menggunakan aplikasi perangkat lunak khusus pada ponsel Anda untuk menjadwalkan panggilan masuk palsu. Layar ponsel pintar Anda akan menampilkan panggilan masuk seolah-olah itu adalah panggilan nyata. Setelah panggilan masuk, Anda dapat menjawabnya, atau setidaknya berpura-pura menjawab, dan melakukan percakapan palsu selama diperlukan.

Langkah 1
Akses toko aplikasi di ponsel pintar Anda perangkat telepon. Akses iTunes App Store untuk iPhone. Akses BlackBerry App World untuk BlackBerry. Akses Pasar Android untuk ponsel Android.

Langkah 2
Temukan aplikasi di toko aplikasi yang memungkinkan Anda memalsukan panggilan masuk. Beberapa aplikasi akan dikenakan biaya; yang lain mungkin gratis. Beberapa aplikasi yang memungkinkan Anda memalsukan panggilan masuk adalah Fake-A-Call, GottaGo, dan Premium Fake My Call.

Langkah 3
Instal aplikasi di ponsel pintar Anda yang memungkinkan Anda memalsukan panggilan masuk.

Langkah 4
Akses pengaturan aplikasi di ponsel pintar Anda. Untuk instruksi tentang cara mengakses pengaturan untuk aplikasi, lihat instruksi aplikasi. Setiap aplikasi berbeda.

Langkah 5
Konfigurasikan pengaturan aplikasi untuk mengaktifkan panggilan masuk palsu Anda. Misalnya, Anda dapat mengetik nama yang ingin ditampilkan pada ID pemanggil telepon Anda, nomor telepon dan berapa lama sebelum panggilan masuk. Misalnya, Anda dapat menjadwalkan panggilan palsu untuk diaktifkan dalam 10 detik, satu menit atau lima menit. .
Letakkan ponsel Anda dan bertindak seolah-olah Anda tidak tahu apa yang akan terjadi. Tunggu hingga telepon berdering.

Kiat
Saat menjadwalkan panggilan palsu, lakukan dengan bijaksana sehingga individu atau individu dengan Anda tidak akan tahu apa yang Anda lakukan.

Item yang Anda perlukan

  • Ponsel pintar
  • Aplikasi perangkat lunak


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101304025.html

  • Telepon
    • Cara Memblokir Nomor Tidak Dikenal

      Panggilan dari nomor yang tidak dikenal lebih umum daripada beberapa tahun yang lalu. Perusahaan telemarketing, kreditor dan profesional bisnis semuanya menggunakan layanan pemblokiran nomor untuk panggilan keluar. Masalah dengan ini adalah bahwa lebih sulit untuk melacak seseorang yang melecehk

    • Cara Membuat Panggilan Telepon Anonim

      Ada kalanya Anda ingin menelepon seseorang tetapi Anda tidak ingin mereka memiliki nomor telepon Anda. Misalnya, jika Anda menggunakan telepon seorang teman untuk menelepon mantan Anda dan Anda tidak ingin mantan Anda melecehkan teman Anda, Anda ingin memblokir nomor itu agar tidak muncul di ID pene

    • Cara Menelepon dengan Telepon Sprint

      Penerusan panggilan memungkinkan Anda untuk mengalihkan panggilan dari telepon seluler Anda ke telepon rumah, telepon seluler lain atau nomor lainnya. Ini dapat berguna dengan telepon yang rusak, telepon tanpa menit yang tersedia atau yang akan kehabisan daya baterai. Penerusan panggilan untuk t

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com