whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mendeteksi Pengintaian di Rumah

Mereka yang memata-matai memiliki banyak sumber daya yang tersedia. Teknologi telah membuatnya mudah bagi seseorang yang ingin memata-matai untuk membeli dan mengatur peralatan mata-mata, termasuk kamera rekaman yang peka-gerak, di mana saja. Ini juga membuat sulit bagi calon korban untuk mengetahui kapan seseorang mengawasi mereka. Tetapi Anda dapat mengakali mata-mata dan merasa aman dari dimata-matai di rumah.

Langkah 1
Biasakan diri Anda dengan keamanan rumah yang ada, termasuk sistem alarm, kunci jendela dan kunci pintu. Periksa setiap outlet keamanan apakah ada tanda goresan, tikungan, dan kerusakan lain yang terlihat. Tanda-tanda intrusi termasuk pintu dan jendela yang tidak mengunci semulus sebelumnya.

Langkah 2
Periksa batas luar rumah Anda. Mata-mata sering memulai dengan kotak layanan telepon. Perusahaan telepon umumnya mengunci kotak layanan sebagai bagian dari tindakan pencegahan keselamatan mereka. Jika Anda menemukan tanda-tanda merusak kotak layanan, hubungi penyedia layanan Anda. perusahaan telepon kami akan mengirim teknisi ke rumah Anda untuk menyelidiki dan memberi tahu Anda jika seseorang mengetuk telepon Anda. Mata-mata juga menggunakan kendaraan untuk melakukan pengawasan. Lakukan pencarian sendiri untuk kendaraan yang tidak dikenal di sekitar rumah Anda.

Langkah 3
Matikan lampu di rumah Anda, dan periksa setiap kamar. Cari lampu hijau atau merah kecil. Beberapa kamera mata-mata dan mikrofon memiliki indikator, lampu "menyala". Ini akan mengarahkan Anda ke perangkat yang dimaksud.

Langkah 4
Matikan semua peralatan dan perangkat listrik dan elektronik yang dapat menimbulkan gangguan. Buat pintu masuk yang tenang ke setiap kamar, dengarkan suara klik pelan atau dengungan. Kamera mata-mata yang kecil dan peka gerak membuat dengungan atau klik yang hampir tidak terdengar saat gerakan mengaktifkannya untuk merekam.
Periksa kabel longgar atau ekstra yang tampaknya tidak mengarah ke mana pun. Meskipun metode pengintaian digital dan jarak jauh telah membuat mata-mata kabel hampir usang pada 2011, beberapa mata-mata masih menggunakan metode ini.

Kiat
Lakukan pemeriksaan ini setiap hari hingga Anda merasa aman di rumah.

Peringatan

  • Hubungi otoritas penegak hukum jika Anda merasa ancaman terhadap kehidupan Anda.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305903.html

  • Telepon
    • Cara Mendeteksi Kartu Suara

      Saat Anda mendapatkan komputer baru, mudah untuk menentukan apa yang terkandung di dalamnya. Jika Anda membeli komputer bekas atau menerima komputer pass-me-down, Anda tidak tahu apa yang diinstal di dalamnya. Kartu suara adalah perangkat keras yang sangat penting, terutama di Internet yang kaya mul

    • Bagaimana Mendeteksi Kamera Tersembunyi di Work

      Apakah Anda khawatir sedang diawasi di tempat kerja? Banyak majikan memasang kamera tersembunyi untuk memantau karyawan mereka di tempat kerja. Bahkan jika Anda tidak melakukan sesuatu yang ilegal atau bahwa Anda tidak ingin majikan Anda mengetahuinya, gagasan diawasi dapat mengganggu Anda. Menemuka

    • Cara Memperbaiki iPhone yang Rusak di Home

      Terkadang, iPhone Anda gagal dimatikan, pembekuan aplikasi atau kegagalan fungsi lainnya dapat terjadi. Jika Anda menurunkan perangkat di bengkel, mungkin perlu waktu berhari-hari untuk memperbaikinya dan tentu saja, akan dikenakan biaya kecuali dalam garansi. Pertama, coba beberapa tips untuk mempe

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com