whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengatur AT&T Pesan Suara di Telepon Rumah

Item yang Anda perlukan

  • Nomor akses

  • Nomor kotak surat (nomor telepon rumah )

  • Pin sementara

  • Opsional: Akses Internet

  • Opsional: Alamat email AT&T dan sementara kata sandi


    Memiliki opsi pesan suara di telepon rumah Anda nyaman dan memungkinkan orang untuk meninggalkan pesan saat Anda tidak di rumah atau tidak dapat menjawab telepon Anda. Namun, Anda harus dapat mengakses pesan-pesan itu nanti, dan Anda harus terlebih dahulu mengatur akun pesan suara Anda untuk melakukan ini. Menyiapkan pesan suara telepon rumah AT&T Anda cukup mudah dilakukan jika Anda memiliki arahan, dan ada beberapa cara untuk melakukan ini.

    Menyiapkan Pesan Suara menggunakan AT&T Home Phone

    Menggunakan telepon rumah yang terhubung ke layanan AT&T, tekan nomor akses: 1 888 288-8893. Mengikuti petunjuknya, pertama-tama masukkan nomor telepon rumah Anda dan tekan "#." Jika sewaktu-waktu Anda membuat kesalahan, Anda dapat menekan tombol "*" dan mulai lagi. Selanjutnya, masukkan nomor PIN sementara Anda (111111) dan tekan "#." Saat pesan meminta Anda memasukkan PIN baru, pilih PIN baru enam digit dan tekan "#." Masukkan PIN baru Anda dan tekan "#" lagi.

    Ikuti petunjuknya, catat nama Anda dan tekan "#" setelah selesai. Jika Anda melakukan ini dengan benar, tekan tombol "1". Jika Anda perlu merekam lagi, tekan "2."

    Tekan tombol "1" dan rekam ucapan Anda. Tekan "#" saat selesai. Tekan tombol "1" lagi jika Anda ingin melanjutkan. Tekan tombol "2" jika Anda ingin merekam salam lagi. Pesan suara Anda sekarang siap digunakan.

    Mengatur AT&T Home Phone Pesan Suara Menggunakan Komputer

    Masuk ke Internet dan buka situs web AT&T. (Lihat Sumberdaya di bawah ini.) Anda dapat mengakses email atau pesan suara dari situs ini setelah pesan suara Anda diatur juga. Masukkan alamat email sementara Anda (yourtelephonenumber@vm.att.com) jika Anda belum memiliki alamat email yang diatur dan kemudian masukkan kata sandi sementara Anda (111111).

    Ikuti petunjuk dari Panduan Penyetelan. Ini memungkinkan Anda mengatur kata sandi, nama, dan salam pribadi Anda, serta mengakses pesan surat suara Anda.

    Surat suara Anda sekarang siap digunakan dan dapat diakses baik dengan komputer dengan email Anda. alamat dan kata sandi, atau melalui telepon menggunakan nomor akses Anda (1 888 288-8893) dan mengikuti petunjuknya.

    Kiat

    Jika sewaktu-waktu Anda kesulitan mengatur pesan suara, hubungi Layanan Pelanggan Pesan Suara di 1-800 288-2747.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317978.html

  • Telepon
    • Cara Mendapatkan Surat AOL di Ponsel

      Memeriksa email Anda di ponsel membuatnya mudah bagi orang-orang untuk tetap berhubungan ketika mereka tidak berada di stasiun komputer mereka. AOL Mail adalah penyedia email yang memudahkan orang untuk memeriksa email mereka di ponsel mereka. Langkah 1 Periksa untuk melihat apakah email And

    • Cara Menjaga Nomor Telepon Rumah

      Portabilitas nomor telepon memungkinkan konsumen untuk mentransfer layanan dari satu perusahaan komunikasi ke perusahaan lain tanpa mengubah nomor telepon mereka. Pengguna ponsel telah melakukan ini selama bertahun-tahun ketika mereka berganti operator. Pengguna telepon rumah yang beralih ke ope

    • Cara Memblokir Panggilan di Telepon Rumah

      Sebagian besar perusahaan telepon rumah menawarkan fitur yang memblokir panggilan yang tidak diinginkan. Selain itu, sebagian besar telepon rumah sekarang juga dilengkapi dengan fitur bawaan yang akan mengidentifikasi nomor telemarketer yang tidak dikenal atau untuk mengingatkan Anda akan panggilan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com