whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menyesuaikan Layar Beranda iPhone

Layar Beranda adalah layar yang pertama kali Anda lihat saat menyalakan iPhone. Seiring dengan fungsi dasar ponsel, layar Beranda menampilkan ikon untuk aplikasi yang diinstal. Karena aplikasi iPhone begitu banyak, Anda dapat dengan cepat mencapai titik di mana Anda memiliki lebih banyak aplikasi daripada yang dapat ditampilkan layar Beranda. Meskipun Anda dapat menggulir untuk melihat lebih banyak aplikasi, Anda mungkin merasa lebih mudah untuk mengatur ulang layar Beranda sehingga menampilkan aplikasi yang paling sering Anda gunakan. Anda juga dapat menyesuaikan layar Beranda dengan mengubah wallpaper.

Mengatur Ulang dan Mengelompokkan Ikon Layar Beranda -

Langkah 1
Tekan tombol Beranda di bagian depan iPhone untuk kembali ke layar Beranda jika Anda menggunakan aplikasi. Ini adalah tombol fisik di bagian depan depan ponsel.

Langkah 2
Ketuk ikon untuk salah satu aplikasi yang ditampilkan di layar Utama. Pegang jari Anda di tempatnya sampai ikon berayun maju dan mundur dan tampilkan tombol "X" di sudut-sudutnya. Lepaskan jari Anda.

Langkah 3
Ketuk dan tahan jari Anda pada ikon yang ingin Anda pindahkan. Geser jari Anda melintasi layar untuk menarik ikon ke lokasi baru, lalu angkat jari Anda untuk menjatuhkannya.

Langkah 4
Seret ikon dan letakkan di atas ikon lain untuk membuat yang baru folder pada layar Beranda dan kelompokkan dua ikon di dalamnya. Tambahkan ikon tambahan ke folder dengan cara yang sama. IPhone secara otomatis memberi nama folder berdasarkan aplikasi yang Anda masukkan.

Langkah 5
Ketuk nama folder setelah membuatnya untuk memasukkan nama baru, jika diinginkan.
Tekan Home tombol lagi untuk membuat konfigurasi baru menjadi permanen.

Mengubah Wallpaper Layar Beranda

Langkah 1
Tekan tombol Home untuk menampilkan layar Beranda, dan ketuk ikon "Pengaturan".

Langkah 2 - Ketuk "Wallpaper."

Langkah 3
Ketuk gambar yang menunjukkan gambar layar Beranda dan Kunci iPhone.

Langkah 4
Ketuk gambar yang ingin Anda gunakan sebagai wallpaper layar Beranda.

Langkah 5
Sentuh foto dan pindahkan untuk mengubah bagian tengahnya di layar Beranda. Untuk mengubah ukuran gambar, letakkan jari dan ibu jari di layar dan jepit atau rentangkan.
Ketuk tombol "Set" dan pilih layar Beranda.

Tips
iPhone 3G tidak memungkinkan Anda untuk memilih apakah Anda ingin gambar latar belakang untuk layar Utama atau Kunci. Setelah memilih gambar, ketuk "Set Wallpaper."
Anda dapat menghapus aplikasi apa pun saat menyesuaikan layar Utama iPhone dengan mengetuk tombol "X" yang muncul di sudut ikon aplikasi pada Langkah 2. Ini menghapus ikon untuk aplikasi itu dari layar Utama.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101309582.html

Telepon
  • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

    Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

  • Cara Memperbaiki iPhone yang Rusak di Home

    Terkadang, iPhone Anda gagal dimatikan, pembekuan aplikasi atau kegagalan fungsi lainnya dapat terjadi. Jika Anda menurunkan perangkat di bengkel, mungkin perlu waktu berhari-hari untuk memperbaikinya dan tentu saja, akan dikenakan biaya kecuali dalam garansi. Pertama, coba beberapa tips untuk mempe

  • Bagaimana cara Membuka Kunci Layar Kata Sandi di iPhone?

    iPhone adalah perangkat seluler populer dari Apple Inc. iPhone memungkinkan pengguna untuk mengatur kata sandi keamanan agar orang yang tidak berwenang mengakses data di telepon atau melakukan panggilan . Jika Anda tahu kata sandi, hanya perlu tiga langkah untuk membuka kunci layar. Jika Anda tidak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com