whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengidentifikasi Logitech Webcam

Logitech adalah produsen atau elektronik termasuk periferal komputer seperti keyboard, mouse, dan webcam. Webcam berguna untuk konferensi video melalui Internet dan mengambil snapshot cepat dari objek untuk diunggah ke Internet. Jika Anda menggunakan webcam yang diproduksi oleh Logitech, Anda mungkin ingin tahu jenis kamera yang Anda gunakan untuk memecahkan masalah atau mencari ulasan atau dukungan perangkat lunak.

Periksa Webcam di Perangkat Manajer

Langkah 1
Hubungkan webcam Anda ke port USB terbuka di komputer Anda. Webcam Logitech terhubung ke komputer dengan kabel USB yang berasal dari kamera.

Langkah 2
Klik "Mulai," "Panel Kontrol," "Alat Administrasi," "Manajemen Komputer," "Pengelola Perangkat," "lalu klik tanda tambah (+) di sebelah" Perangkat Pencitraan. "
Klik kanan pada webcam Anda dalam daftar perangkat pencitraan dan pilih" Properti "untuk melihat informasi tentang webcam.

Identifikasi Webcam Menggunakan Nomor Bagian (P /N)

Langkah 1
Periksa ujung kabel USB webcam Anda untuk tag dengan huruf dan angka.

Langkah 2
Lihat di sisi dengan logo Logitech. Harus ada tiga informasi; nomor berlabel M /N, yang merupakan nomor model; nomor berlabel P /N, yang merupakan nomor bagian; dan bidang yang disebut PID, yang merupakan ID produk.

Langkah 3
Catat P /N pada label dan kemudian buka halaman referensi webcam Logitech (lihat Sumberdaya).
Cari melalui daftar webcam di grafik dan temukan satu dengan P /N yang cocok dengan Anda. Ini akan memungkinkan Anda mengidentifikasi nama kamera dan perangkat lunak serta jenis driver yang digunakannya.

Kiat
Setelah mengidentifikasi webcam Anda, Anda dapat mencari dan menginstal pembaruan driver perangkat lunak dari situs web Logitech.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302338.html

Perangkat keras
  • Cara Memasang Driver Webcam

    Memasang webcam membutuhkan driver. Driver adalah metode yang digunakan komputer untuk berkomunikasi dengan perangkat. Tanpa driver, PC tidak akan mengerti cara menggunakan webcam. Secara umum, webcam dilengkapi dengan disk driver saat Anda membelinya. Jika Anda membeli webcam bekas atau kehilan

  • Bagaimana Saya Mengidentifikasi Kartu Suara Saya?

    Suara adalah bagian penting dari keseluruhan pengalaman komputasi. Apakah Anda bergantung pada speaker Anda untuk mengingatkan Anda akan email baru atau Anda seorang gamer komputer yang berpengalaman, suara adalah bagian integral dari mesin Anda. Perangkat keras di dalam komputer Anda yang menyediak

  • Cara Mengaktifkan Sensor Gerakan Webcam Logitech

    Apakah menurut Anda anak-anak Anda sedang mengintip kamar Anda ketika Anda tidak di rumah? Pernah bertanya-tanya apa yang dilakukan anak-anak Anda ketika mereka mengatakan sedang mengerjakan pekerjaan rumah? Jika Anda memiliki webcam Logitech, mengawasi seseorang atau barang Anda bisa sangat sed

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com