whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuka Kunci Ponsel dengan Kata Sandi

Membuka kunci handset sering digunakan untuk membuat ponsel GSM berfungsi dengan jaringan GSM apa pun. Telepon pada umumnya datang diprogram oleh pabrikan untuk bekerja hanya pada jaringan tertentu. Ponsel ini disebut ponsel "terkunci". Operator GSM memasok telepon yang berfungsi dengan menggunakan kartu SIM. Jika Anda membuka kunci ponsel, Anda dapat menggunakan kartu SIM penyedia lain di telepon Anda.

Mendapatkan Kata Sandi

Langkah 1
Lepaskan penutup belakang dan baterai dari ponsel Anda. telepon selular. Tuliskan nomor yang dicetak pada chip data putih kecil di ponsel Anda. Ini disebut Subscriber Identity Module, atau SIM, card.

Langkah 2
Catat angka-angka yang dicetak pada stiker IMEI. Ini adalah stiker perak yang biasanya terletak di bawah baterai Anda. Ganti baterai dan penutup tetapi bukan kartu SIM.
Buka situs web, seperti GSMliberty.net, untuk mendapatkan kode buka kunci gratis. Anda harus memilih model dan model ponsel Anda untuk melanjutkan dan kemudian memasukkan nomor IMEI ponsel Anda. Anda juga mungkin diminta memasukkan rincian pembayaran karena layanan ini biasanya dikenakan biaya.

Membuka Kunci Ponsel

Langkah 1
Aktifkan ponsel Anda. Anda akan menerima pesan di layar Anda yang mengatakan "Sisipkan SIM." Alih-alih memasukkan kode yang dibuat untuk Anda.

Langkah 2
Ketika Anda melihat pesan yang mengatakan "Pembatasan SIM," ponsel Anda telah dibuka.
Matikan ponsel Anda dan hapus "back cover and battery.", 3, [[Ganti kartu SIM yang telah Anda ambil atau masukkan kartu SIM baru Anda. Pasang kembali penutup belakang dan baterai.

Barang yang Anda butuhkan

  • Kartu kredit /Debit


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101302625.html

  • Telepon
    • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

      Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

    • Cara Membuka Kunci Ponsel Kyocera

      Membuka kunci ponsel, ponsel apa pun, memerlukan penggunaan kode buka kunci dan mungkin memakan waktu 30 menit dari waktu Anda. Membuka kunci ponsel Kyocera bisa menjadi sedikit lebih rumit daripada ponsel lain tetapi itu bisa dilakukan, tergantung pada ponsel dan jaringannya aktif. Langkah 1

    • Cara Membuka Kunci Ponsel Samsung Dari AT&T

      Membuka kunci ponsel Samsung Anda akan memungkinkannya digunakan di luar layanan AT&T. Tidak hanya berfungsi dengan layanan AT&T, tetapi dengan operator lain dan kartu SIM lain, di mana pun di dunia. Langkah 1 Matikan telepon. Lepaskan AT&T kartu SIM dan masukkan kartu SIM lain dari operator

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com