whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengonfigurasi Kartu SIM

Kartu SIM Anda adalah chip elektronik yang membawa informasi yang diperlukan agar ponsel Anda dapat terhubung dan bekerja dengan penyedia layanan ponsel Anda. Jika Anda telah berlangganan T-Mobile, misalnya, kartu SIM Anda akan dirancang khusus untuk bekerja untuk semua ponsel T-Mobile. Ini akan menyimpan semua informasi yang Anda masukkan ke dalamnya, asalkan Anda menyimpan informasi ini ke kartu SIM dan telepon, bukan hanya ponsel itu sendiri.

Langkah 1
Pastikan bahwa semua Anda informasi disimpan ke kartu SIM Anda. Salah satu cara untuk mengetahui hal ini adalah dengan melihat daftar kontak Anda. Jika disimpan ke kartu SIM Anda, mereka akan memiliki ikon kecil kartu SIM Anda di sebelahnya. Jika hanya disimpan di ponsel Anda, mereka tidak akan melakukannya.

Langkah 2
Buka bagian belakang ponsel Anda dan lepaskan chip kecil. Ini akan menjadi satu-satunya perangkat keras yang dapat dilepas dari komputer Anda selain dari baterai ponsel yang jauh lebih besar.

Langkah 3
Buka bagian belakang ponsel Anda yang baru dan masukkan kartu SIM ke dalam slot yang sesuai. Kartu SIM Anda harus miring di satu ujung. Sejajarkan ujung ini dengan miring di slot.

Langkah 4
Geser bagian belakang ponsel Anda kembali ke tempatnya.
Nyalakan ponsel Anda. Hanya perlu beberapa detik bagi ponsel Anda untuk mengenali kartu SIM baru dan mengimpor semua nomor dan pengaturan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101304814.html

Telepon
  • Cara Mengaktifkan Kartu SIM Prabayar T-Mobile Online

    Jika Anda memiliki ponsel T-Mobile, Anda dapat menggunakannya dengan kartu SIM prabayar T-Mobile bahkan jika Anda tidak memiliki layanan T-Mobile kontrak. Cukup beli kartu SIM, aktifkan dan letakkan di ponsel T-Mobile Anda. Kartu SIM prabayar melekat pada pemegang plastik berukuran kartu kredit yang

  • Cara Membersihkan Kartu SIM

    Popularitas telepon seluler telah berkembang ke titik di mana perangkat dapat dilihat di semua aspek masyarakat. Dari waktu ke waktu, ponsel ini mengalami masalah dan memerlukan sedikit perawatan. Salah satu bagian ini adalah kartu SIM, yang menyimpan semua informasi terkait telepon pengguna. Jika a

  • Cara Membuka Kunci Ponsel dengan Kata Sandi

    Membuka kunci handset sering digunakan untuk membuat ponsel GSM berfungsi dengan jaringan GSM apa pun. Telepon pada umumnya datang diprogram oleh pabrikan untuk bekerja hanya pada jaringan tertentu. Ponsel ini disebut ponsel terkunci. Operator GSM memasok telepon yang berfungsi dengan menggunaka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com