whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menghapus Kartu SIM Dari Motorola

kartu SIM, fitur populer di banyak ponsel di seluruh dunia, termasuk ponsel Motorola, memungkinkan Anda untuk menyimpan semua kontak, nada dering, dan file di satu kartu memori . Alih-alih kehilangan semua informasi Anda saat Anda berpindah telepon, Anda cukup mengeluarkan kartu SIM dari satu telepon dan memasukkannya ke yang lain untuk mengakses file yang sama. Mengeluarkan kartu SIM dari ponsel Motorola sangat mudah dilakukan. Ikuti saja langkah-langkah ini.

Langkah 1
Lepaskan penutup belakang ponsel Motorola Anda. Tekan tab pelepas ke bawah, lalu geser kembali dengan mengangkatnya dari ponsel dengan jari Anda.

Langkah 2
Lepaskan baterai dari ponsel dengan jari menggunakan tab kecil di salah satu sudut baterai. Tab terletak jauh dari ujung berlekuk yang dimasukkan ke dalam telepon. Jika baterai dimasukkan terlalu erat, coba gunakan pena untuk - mencabutnya dengan hati-hati.

Langkah 3
Temukan kartu SIM, yang terdapat di bawah titik di mana baterai berada. Hanya setengah bagian atas kartu SIM yang akan terlihat, karena ujung berlekuk berada di bawah penahan kecil.
Lepaskan kartu SIM. Gunakan jari Anda dan tekan ke bawah pada area kartu SIM yang terbuka, lalu tarik jari Anda ke belakang untuk mengeluarkan kartu dari bawah dudukannya. Anda kemudian dapat memasukkan kembali kartu, memasukkan kartu baru atau meletakkan baterai kembali ke telepon tanpa kartu. Setelah selesai, pastikan baterai sudah terpasang dengan benar, lalu pasang kembali penutup belakang pada ponsel Motorola Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101302298.html

Telepon
  • Cara Membuka Kunci Ponsel Samsung Dari AT&T

    Membuka kunci ponsel Samsung Anda akan memungkinkannya digunakan di luar layanan AT&T. Tidak hanya berfungsi dengan layanan AT&T, tetapi dengan operator lain dan kartu SIM lain, di mana pun di dunia. Langkah 1 Matikan telepon. Lepaskan AT&T kartu SIM dan masukkan kartu SIM lain dari operator

  • Cara Menghapus Penerusan Panggilan Dari Telepon Sprint

    Sprint menawarkan penerusan panggilan untuk semua ponsel mereka, memungkinkan Anda untuk secara otomatis mengirim panggilan masuk ke voicemail Anda atau ke saluran telepon lain. Lebih mudah jika Anda berada di luar kota atau tidak dapat menggunakan ponsel untuk jangka waktu tertentu. Setelah A

  • Cara Membaca Memori SIM Ponsel

    Anda dapat mengambil kontak, menyelamatkan pesan teks yang dihapus dan mengatur memori ponsel Anda dengan pembaca kartu SIM. Sebagian besar aktivitas di ponsel Anda disimpan di Modul Identitas Pelanggan Anda, atau kartu SIM. Setiap ponsel memiliki kartu SIM karena ia menyimpan kunci pelanggan ya

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com