whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuka Kunci Ponsel dengan Kode

Semua ponsel yang berasal dari penyedia layanan seluler "dikunci" kecuali diiklankan sebaliknya. Istilah "terkunci" berarti telepon diprogram untuk hanya berfungsi dengan perusahaan layanan seluler tertentu. Jika pengguna mencoba memasukkan kartu SIM dari perusahaan lain, pesan kesalahan muncul dan telepon tidak akan membuat atau menerima panggilan. Sebagian besar ponsel standar, SmartPhones canggih seperti iPhone tidak termasuk, menggunakan proses sederhana memasukkan kode tertentu untuk membuka kunci ponsel. Kode ini dapat diperoleh dari penyedia layanan atau melalui perusahaan yang berspesialisasi dalam kode seluler.

Langkah 1
Hubungi penyedia layanan seluler Anda dan minta "kode kunci kontrol jaringan" atau kode buka kunci . Jika Anda menjelaskan kepada penyedia bahwa Anda ingin menggunakan telepon Anda saat berlibur di negara lain, perusahaan dapat memberikan kode tersebut kepada Anda. Karena kode ini juga dapat digunakan untuk berganti penyedia, mereka tidak wajib memberikannya kepada Anda.

Langkah 2
Pilih perusahaan online yang berspesialisasi dalam kode buka kunci ponsel (lihat Sumberdaya). Sebagian besar perusahaan menawarkan jaminan uang kembali pada kode mereka. Kedua kode dan metode mereka dianggap aman. Namun, memasukkan kode yang salah berkali-kali dapat menyebabkan telepon tidak dapat digunakan.

Langkah 3
Cari model ponsel Anda di basis data. Tidak semua ponsel dan jaringan didukung di setiap situs, tetapi sebagian besar merek dan jaringan utama tersedia.

Langkah 4
Masukkan nomor IMEI ponsel Anda dan informasi lain yang diperlukan untuk melihat apakah kode buka kunci tersedia untuk Anda telepon. IMEI terletak di stiker di belakang baterai atau dengan memasukkan * # 06 # di telepon.

Langkah 5
Selesaikan pesanan dan tunggu kode dikirimkan melalui email.
Tunggu agar kode tiba melalui email dan ikuti instruksi untuk memasukkan kode buka kunci ke telepon. Secara umum, pengguna hanya perlu memasukkan kartu SIM dari jaringan seluler yang berbeda dan memasukkan kode yang disediakan untuk membuka kunci telepon.

Item yang Anda perlukan

  • Identitas Peralatan Seluler Internasional (IMEI) nomor
  • Koneksi internet
  • Kartu SIM dari jaringan seluler yang berbeda


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101304296.html

  • Telepon
    • Cara Membuka Kunci Ponsel Kyocera

      Membuka kunci ponsel, ponsel apa pun, memerlukan penggunaan kode buka kunci dan mungkin memakan waktu 30 menit dari waktu Anda. Membuka kunci ponsel Kyocera bisa menjadi sedikit lebih rumit daripada ponsel lain tetapi itu bisa dilakukan, tergantung pada ponsel dan jaringannya aktif. Langkah 1

    • Cara Membuka Kunci Ponsel oleh IMEI

      Ketika Anda membeli telepon dari penyedia seluler, ponsel itu terkunci ke dalam layanan perusahaan itu. Anda biasanya harus menyetujui kontrak satu atau dua tahun juga jika perusahaan memberi Anda telepon gratis atau diskon. Anda dapat menghindari kontrak ini dan beralih secara bebas di antara penye

    • Cara Membuka Kunci Kode PUK Kartu SIM

      Kunci Pembuka PIN atau Kunci Pembuka Blokir Pribadi (kode PUK) adalah nomor unik yang digunakan untuk membuka kunci kartu Subscriber Identity Module (SIM) untuk ponsel Anda. Kartu SIM berisi semua detail akun yang harus dibuat dan diterima oleh telepon Anda — termasuk kata sandi yang dihasilkan, ata

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com