whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengatur Mikrofon USB

Mikrofon yang dirancang untuk PC Anda adalah bagian penting dari perlengkapan audio. Dengannya, Anda dapat berpartisipasi dalam diskusi online, menggunakan perangkat lunak pengenalan suara atau membuat catatan untuk kelas. Mikrofon USB memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi secara bebas di berbagai platform.

Ada beberapa jenis mikrofon yang tersedia untuk komputer, dan kompatibilitasnya beragam. Umumnya, mikrofon dibuat untuk penggunaan plug-and-play; namun, mikrofon USB mungkin disertai dengan perangkat lunak tambahan dari pabrikan.

Langkah 1
Colokkan konektor mikrofon USB ke port USB yang tersedia di komputer Anda. Jika Anda memiliki banyak port USB, tancapkan mikrofon ke port USB yang didedikasikan untuk penggunaan mikrofon.

Langkah 2
Masukkan CD instalasi ke dalam baki CD, dan instal mikrofon menggunakan instruksi di layar. .

Langkah 3
Nyalakan ulang mesin setelah instalasi selesai. Perangkat plug-and-play memerlukan komputer restart untuk diinstal dengan benar.
Klik kanan ikon suara di kiri bawah bilah tugas. Pilih opsi "Sesuaikan Properti Audio". Klik pada tab "Suara", dan klik tombol "Uji Perangkat Keras". Ikuti petunjuk di layar untuk "Wisaya Tes Perangkat Keras Suara".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101303869.html

Telepon
  • Cara Mengatur ID Penelepon di Komputer

    Jika Anda menghabiskan banyak waktu di PC, identifikasi penelepon ponsel Anda muncul di layar komputer Anda itu mudah. ID pemanggil pada PC Anda dapat menghemat perjalanan Anda ke ponsel jika Anda menyaring panggilan Anda. Langkah 1 Temukan program perangkat lunak ID pemanggil gratis untuk kompu

  • Cara Mengatur Email SuddenLink

    SuddenLink adalah penyedia layanan Internet dan kabel seperti AOL yang memberi pengguna akses ke berita, cuaca, hiburan, dan lainnya. SuddenLink juga merupakan penyedia email yang memungkinkan pengguna memiliki akun SuddenLink. Menyiapkan akun email dengan SuddenLink adalah proses sederhana yang

  • Cara Mengatur Skype di PC

    Jutaan orang menggunakan Skype untuk melakukan panggilan internet gratis. Skype juga telah menjadi cara yang disukai untuk obrolan video tatap muka dan untuk mengirim pesan instan antar teman. Bahkan bisnis melompat dengan Skype dan menghemat ribuan dolar setiap tahun. Skype juga mencakup layanan be

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com