whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Mengatur Ladang Server

Menyiapkan server pertanian meningkatkan jaringan data Anda dan memungkinkan Anda untuk melakukan tugas komputasi dengan lebih efisien. Meskipun menggunakan komputer individual berfungsi baik untuk perusahaan kecil, sebuah organisasi besar dapat merampingkan jaringannya dengan memelihara server pusat. Menyiapkan server pertanian memerlukan perencanaan, keahlian teknis, dan berbagai perangkat keras. Dengan alat yang tepat dan sedikit kerja keras, server farm Anda akan siap dan beroperasi dalam waktu singkat.

Langkah 1
Kumpulkan tim profesional TI yang berpengetahuan, andal, dan pekerja keras untuk mengelola server pertanian Anda. Keberhasilan farm server tergantung pada keterampilan orang yang memeliharanya.

Langkah 2
Hitung jumlah server yang diperlukan untuk mencapai tujuan Anda. Dasarkan perhitungan Anda pada spesifikasi server Anda. Misalnya, jika Anda mengantisipasi bahwa pengguna akan menggunakan 7 gigabytes RAM pada waktu puncak, Anda memerlukan server yang secara kolektif mengirimkan jumlah memori sementara ini.

Langkah 3
Berkonsultasilah dengan ahli listrik profesional untuk menentukan daya persyaratan server pertanian Anda. Untuk setiap dolar yang dihabiskan untuk perangkat keras, Anda akan menghabiskan 50 sen untuk konsumsi daya, analis teknologi, dan kebutuhan lainnya. Seorang tukang listrik dapat membantu Anda menurunkan kebutuhan energi dan melindungi sistem tenaga Anda, membantu Anda meminimalkan biaya.

Langkah 4
Hubungkan setiap server ke sumber daya dan hubungkan perangkat keras Anda sesuai kebutuhan.
< h4> Langkah 5 - Perbarui driver perangkat keras dan aplikasi perangkat lunak pada setiap server. Ini biasanya dapat dilakukan dengan menggunakan program pembaruan otomatis yang sudah disertakan dengan perangkat keras Anda.

Langkah 6
Instal sistem kontrol suhu di ruang server Anda. Kinerja server tergantung pada suhu peralatan. Karena server Anda perlu beroperasi 24/7, peralatan Anda akan cepat memanas, menurunkan kinerja jaringan. Pasang kipas, pendingin, dan pendingin udara sesuai kebutuhan.
Jangan lupa untuk menjaga secara fisik server pertanian Anda. Klien Anda akan memiliki data sensitif yang disimpan di server Anda yang mungkin ingin diakses oleh penjahat. Tetapkan setidaknya satu penjaga keamanan untuk memantau tempat setiap saat.

Kiat
Pastikan semua bilah daya di server Anda memiliki perlindungan lonjakan.
Mempertahankan generator daya cadangan jika terjadi kegagalan jaringan listrik.

Peringatan

  • Jangan pernah mematikan perangkat keras saat memperbarui chip perangkat keras. Hal itu dapat merusak perangkat keras secara permanen.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Staf TI
  • Server
  • Listrik

  • Kabel daya ( s)
  • Kabel jaringan
  • Staf keamanan


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101305456.html

  • Jaringan
    • Cara Mengatur Jaringan Pribadi

      Jaringan pribadi dapat disiapkan di rumah Anda sendiri untuk memungkinkan jaringan sumber daya di antara beberapa mesin. Saat Anda membuat jaringan pribadi, Anda dapat mengonfigurasinya sehingga semua anggota jaringan pribadi Anda dapat berbagi printer serta file. Meskipun membuat jaringan dapat

    • Cara Mengatur Server Web Publik

      Server web adalah cara yang bagus untuk berbagi informasi atau file. Anda dapat menggunakannya untuk menjalankan bisnis, atau Anda dapat membuat beranda untuk dilihat siapa saja. Ini dapat dikonfigurasi untuk internet sebagai server publik. Windows 2003 memerlukan Layanan Informasi Internet, atau II

    • Cara Membangun Server Internet

      Membangun server Internet berarti lebih dari sekadar merakit perangkat keras. Secara khusus, ada kekhawatiran untuk mengatasi tentang melayani komunitas Internet yang belum tentu terlihat ketika mengembangkan server untuk digunakan dalam pengaturan jaringan perusahaan atau kecil. Artikel ini men

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com