whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengatur Mikrofon untuk Dragon Naturally Speaking

Kontrol komputer Anda dan pesan teks menggunakan tidak lebih dari mikrofon dan perangkat lunak Dragon Naturally Speaking. Sebelum Anda dapat menggunakan program ini, Anda harus membuat profil pengguna, mengatur mikrofon Anda dan melatih perangkat lunak untuk mengenali suara Anda. Menyiapkan mikrofon memastikan bahwa Dragon Naturally akan mencapai tingkat pengenalan suara terbaik. Wisaya pengaturan program mengotomatiskan tugas ini dan Anda akan berbicara dengan komputer Anda segera setelah menginstal produk.

Mengatur Mikrofon

Langkah 1
Colokkan mikrofon ke komputer Anda dan meluncurkan Dragon Naturally Speaking. Profil Wizard membuka

Langkah 2
Klik "Next" dan ikuti petunjuk di layar saat panduan membantu Anda membuat profil pengguna Anda.

Langkah 3
Klik "Buat "Saat diminta. Wisaya membuat profil Anda dan menampilkan halaman "Posisi Mikrofon Anda".

Langkah 4
Posisikan mikrofon di depan mulut Anda seperti yang diperintahkan oleh wisaya dan klik "Berikutnya." Halaman "Volume Adjustment" muncul. .

Langkah 5
Klik "Mulai Pemeriksaan Volume." Panduan menampilkan teks pendek.

Langkah 6
Baca teks hingga Anda mendengar bunyi bip, lalu klik "Selanjutnya." Halaman "Pemeriksaan Kualitas Suara" terbuka
Klik "Mulai Pemeriksaan Kualitas" dan baca teks pada halaman itu. Perangkat lunak ini menganalisis ucapan dan bunyi bip Anda saat selesai. Ini kemudian menampilkan pesan yang memberi tahu Anda apakah pemeriksaan kualitas berhasil atau gagal. "Tingkat Suara Terlalu Rendah", lanjutkan ke bagian berikutnya untuk memperbaiki masalah itu. Jika tidak, klik "Berikutnya" untuk menyelesaikan tugas pengaturan mikrofon. Anda kemudian dapat melatih Naga untuk memahami suara Anda dengan mengikuti instruksi di layar saat wizard memandu Anda melalui tugas itu. Sebagai alternatif, Anda dapat memilih untuk melakukan tugas ini nanti; saat berikutnya Anda meluncurkan program, ia akan melewati langkah pengaturan mikrofon dan membawa Anda ke tugas pelatihan suara.

Masalah Volume Rendah Benar

Langkah 1
Klik kanan tombol Ikon "Speaker" di baki sistem di bagian bawah desktop Anda.

Langkah 2
Klik "Recording Devices" untuk menampilkan jendela "Sound" yang menampilkan daftar perangkat audio Anda. Temukan mikrofon Anda di daftar dan klik. Klik "Properties" dan kemudian klik "Levels." Slider berlabel "Mikrofon" muncul. Penggeser meningkatkan volume mikrofon ketika Anda memindahkannya ke kanan dan mengurangi volume saat Anda geser ke kiri.

Langkah 3
Seret penggeser ke kanan. Saat Anda menyeret, angka muncul di sebelah kanan bilah geser. Seret penggeser hingga angka itu "30" dan kemudian klik "OK." Ini meningkatkan level volume mikrofon ke nilai 30 persen.
Kembali ke wizard Dragon Naturally Speaking dan klik "Mulai Volume Periksa" untuk memeriksa kembali volume Anda. Jika Anda masih mendapatkan pesan "Tingkat Suara Terlalu Rendah", tambah volume mikrofon seperti dijelaskan sebelumnya dan coba lagi. Lanjutkan menyesuaikan volume sampai wizard menampilkan pesan "Lulus".

Tips
Saat memposisikan mikrofon genggam selama pemasangan, pegang di samping mulut Anda sekitar satu hingga tiga inci jauhnya. Jika Anda menggunakan headset, posisikan mikrofon ke sisi mulut Anda sekitar setengah inci jauhnya. Jangan biarkan mikrofon menyentuh mulut Anda. Letakkan mikrofon array 18 hingga 30 inci dari mulut dan hilangkan kebisingan latar belakang dalam jarak 15 kaki dari mikrofon array selama pemasangan. Mikrofon ini sensitif dan menangkap suara nyasar dengan mudah.
Nuance, pembuat Dragon Naturally Speaking, menekankan pentingnya memposisikan mikrofon Anda secara konsisten setelah pengaturan awal. Saat Anda menggunakan perangkat lunak, tempatkan mikrofon pada posisi yang sama dengan yang Anda gunakan saat mengatur program. Pengenalan suara program akan lebih akurat ketika Anda melakukan itu.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101307264.html

Telepon
  • Cara Mengatur Skype di PC

    Jutaan orang menggunakan Skype untuk melakukan panggilan internet gratis. Skype juga telah menjadi cara yang disukai untuk obrolan video tatap muka dan untuk mengirim pesan instan antar teman. Bahkan bisnis melompat dengan Skype dan menghemat ribuan dolar setiap tahun. Skype juga mencakup layanan be

  • Bagaimana Saya Mengatur Kata Sandi?

    Dalam sistem operasi Windows kata sandi diberikan ke akun pengguna dan pengguna harus memasukkan kata sandi ini ke dalam sistem ketika mereka masuk. Kontrol kata sandi dicapai melalui opsi akun pengguna. Hanya administrator Windows yang dapat mengubah pengaturan kata sandi untuk akun. Langkah

  • Cara Mengatur Mikrofon USB

    Mikrofon yang dirancang untuk PC Anda adalah bagian penting dari perlengkapan audio. Dengannya, Anda dapat berpartisipasi dalam diskusi online, menggunakan perangkat lunak pengenalan suara atau membuat catatan untuk kelas. Mikrofon USB memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi secara bebas di berbag

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com