whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menggunakan Penerusan Panggilan pada Paket Telepon MCI

Sebagian besar paket ponsel MCI menawarkan sejumlah fitur untuk penerusan panggilan, meskipun beberapa paket dasar mungkin tidak memiliki fitur tersebut. Jika layanan MCI Anda mencakup penerusan panggilan, Anda dapat menyesuaikannya untuk meneruskan panggilan masuk berdasarkan preferensi Anda. Ini adalah opsi yang baik jika Anda ingin meneruskan panggilan yang tidak dijawab ke ponsel Anda saat Anda jauh dari rumah. Anda dapat mengaktifkan penerusan panggilan ke voicemail MCI Anda atau ke nomor telepon lain.

Langkah 1
Tekan "* 72" diikuti dengan nomor telepon penerusan (termasuk kode area) untuk meneruskan semua panggilan masuk . Jika Anda ingin meneruskan semua panggilan masuk ke voicemail MCI Anda, tekan "* 72123" (123 adalah kode voicemail). Untuk menonaktifkan opsi penerusan panggilan ini, tekan "* 73."

Langkah 2
Tekan "* 08" diikuti oleh nomor telepon untuk meneruskan semua panggilan masuk dan menerima pemberitahuan. Jika Anda menggunakan fitur ini, telepon Anda akan berdering setiap kali panggilan dialihkan (Anda masih tidak dapat menjawab). Untuk meneruskan ke pesan suara, tekan "* 08123." Untuk menonaktifkan fitur ini, tekan "* 09."

Langkah 3
Tekan "* 92" diikuti dengan nomor telepon untuk meneruskan semua panggilan yang tidak dijawab (setelah enam dering default). Untuk meneruskan panggilan yang tidak dijawab ke pesan suara, tekan "* 92123." Untuk menonaktifkan fitur ini, tekan "* 93."
Dial "* 68" diikuti oleh nomor telepon untuk meneruskan panggilan ketika sinyal sedang sibuk (misalnya, jika Anda berada di saluran lain). Tekan "* 68123" untuk meneruskan panggilan yang sibuk ke voicemail Anda. Untuk menonaktifkan fitur ini, tekan "* 88."

Tip
Anda dapat mengaktifkan beberapa opsi, kecuali dalam kasus "Semua Panggilan Masuk," yang secara otomatis mengaktifkan setiap fitur. Jika Anda mengaktifkan beberapa opsi (seperti penerusan sibuk dan tidak dijawab), Anda dapat menonaktifkan semuanya sekaligus dengan menekan "* 91."


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101302327.html

Telepon
  • Cara Menggunakan Komputer Sebagai Telepon untuk Gratis

    Meskipun tidak dapat dipungkiri bahwa komputer merevolusi dunia surat dan komunikasi tertulis, komputer dan Internet juga telah merevolusi cara kita berkomunikasi melalui suara. Melalui teknologi Voice over IP (VoIP), ada beberapa cara gratis untuk melakukan panggilan telepon melalui komputer Anda.

  • Cara Menggunakan TracPhone

    Jika Anda ingin ponsel tanpa kesulitan pemeriksaan kredit, setoran dan kontrak yang panjang, pertimbangkan TracFone. TracFone adalah penyedia telepon seluler prabayar yang memungkinkan pelanggan menambahkan airtime ke akun mereka dengan membeli kartu prabayar, masuk ke situs web atau bahkan langsung

  • Cara Menelepon dengan Verizon

    Verizon menawarkan opsi penerusan panggilan melalui paket teleponnya. Pelanggan dapat meneruskan panggilan telepon mereka ke hampir semua nomor, termasuk ponsel lain atau telepon rumah, dengan pengecualian nomor internasional. Pastikan Anda memiliki fitur penerusan ini untuk Anda melalui paket Anda,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com