whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memblokir Seluruh Nomor Dari Ponsel Anda

Blok panggilan adalah fitur panggilan yang memungkinkan pengguna telepon rumah atau saluran memblokir atau membatasi panggilan masuk dari penelepon yang tidak diinginkan. Fitur ini juga sangat berguna jika Anda menerima panggilan yang melecehkan atau tidak senonoh. Bergantung pada penyedia telepon dan fitur panggilan khusus Anda, Anda dapat memblokir panggilan dari ponsel Anda, secara online atau dengan menghubungi layanan pelanggan. Jika Anda ingin menghentikan panggilan yang tidak diinginkan, ada beberapa opsi yang tersedia untuk membantu Anda.

Memblokir Nomor Langsung Dari Telepon Rumah atau Nirkabel Anda

Langkah 1
Tekan tombol " Menu "tombol pada ponsel Anda dan temukan" Opsi "atau folder yang bernama serupa. " "Blok Panggilan" atau fitur yang bernama serupa.

Langkah 2
Gulir ke nomor yang ingin Anda blokir dan klik tombol "Aktifkan" atau "Simpan". Bergantung pada penyedia nirkabel Anda dan ponsel tertentu, ponsel mungkin meminta Anda memasukkan kata sandi keamanan Anda. Jika Anda tidak dapat menemukan kata sandi, konsultasikan dengan penyedia ponsel Anda atau manual ponsel.
Ambil penerima telepon darat Anda dan dengarkan nada panggilnya. Masukkan kode blok panggilan yang ditunjuk, diikuti oleh tanda pound (#) atau tanda bintang (*) diikuti oleh kode blok panggilan. Dengarkan konfirmasi untuk menyelesaikan dan mengonfirmasi proses aktivasi.

Hubungi Layanan Pelanggan atau Akses Akun Online Anda untuk Memblokir Panggilan

Langkah 1
Hubungi jalur layanan pelanggan telepon rumah atau ponsel Anda untuk tanyakan apakah mereka menawarkan fitur blok panggilan online. Beberapa perusahaan menawarkan paket berlangganan bulanan di mana pelanggan dapat memblokir atau membatasi panggilan ke atau dari nomor tertentu. Anda juga dapat meminta agen untuk memblokir panggilan dari melecehkan penelepon. Beberapa perusahaan menawarkan layanan ini, sementara yang lain tidak.

Langkah 2
Buka situs web penyedia telepon Anda dan masuk ke akun Anda. Masukkan nomor telepon dan kata sandi 10 digit Anda atau nama pengguna dan kata sandi. Jika ini adalah pertama kalinya Anda menggunakan layanan ini, ikuti petunjuk di layar untuk mendaftarkan akun Anda.

Langkah 3
Temukan "Pengaturan Panggilan," "Preferensi Panggilan" atau opsi dengan nama yang sama dan temukan " Fitur Blok Panggilan ".
Temukan nomor yang ingin Anda blokir dan ikuti perintah untuk mengaktifkan fitur blok panggilan.

Kiat
Jika Anda tidak dapat menemukan kode blokir panggilan telepon Anda, hubungi penyedia telepon darat Anda untuk mengambilnya.
Dokumentasikan nomor, tanggal dan waktu semua panggilan yang tidak diinginkan dan laporkan ke kontak Anda penyedia telepon Anda. Jika situasinya berlanjut atau meningkat, konsultasikan dengan lembaga penegak hukum setempat.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101307663.html

Telepon
  • Cara Memblokir Nomor Tidak Dikenal

    Panggilan dari nomor yang tidak dikenal lebih umum daripada beberapa tahun yang lalu. Perusahaan telemarketing, kreditor dan profesional bisnis semuanya menggunakan layanan pemblokiran nomor untuk panggilan keluar. Masalah dengan ini adalah bahwa lebih sulit untuk melacak seseorang yang melecehk

  • Cara Memblokir Nomor Ponsel Anda Di Calls

    Semua ponsel memiliki fitur ID penelepon yang menampilkan nama dan nomor telepon Anda kepada orang yang Anda panggil. Anda mungkin tidak keberatan berbagi nomor ponsel Anda dengan keluarga dan teman, tetapi kadang-kadang, Anda ingin merahasiakan informasi Anda. Jika Anda perlu menghubungi seseorang,

  • Cara Memblokir Nomor Telepon Anda Saat Melakukan Panggilan

    Ada banyak alasan mengapa Anda ingin memblokir nomor telepon Anda agar tidak muncul di ID pemanggil seseorang. Merupakan hal yang baik untuk mengetahui bagaimana melakukannya jika Anda membutuhkannya. Sangat mudah untuk memblokir nomor telepon Anda, Anda dapat melakukannya dari lokasi mana pun d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com