whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Melakukan Panggilan Telepon 4-Arah

Sebagian besar telepon rumah, bisnis, dan seluler dilengkapi dengan fitur panggilan tiga arah. Panggilan empat arah dapat dilakukan menggunakan layanan panggilan tiga arah dengan membuat rantai daisy pengguna telepon. Namun, kualitas panggilan menurun ketika orang keempat masuk ke dalam percakapan. Jika kualitas panggilan tidak cukup baik, Anda dapat menyewa perusahaan panggilan konferensi untuk menjawab kebutuhan panggilan empat arah Anda. Apa pun itu, Anda akan memerlukan bantuan orang lain untuk mengatur panggilan empat arah.

Telepon Pribadi Daisy Chain Panggilan Empat Arah

Langkah 1
Tekan nomor atau pilih kontak di ponsel Anda. Ketika orang itu menjawab, jelaskan bahwa Anda mendapatkan lebih banyak orang di telepon dan minta dia untuk menahan.

Langkah 2
Tunda teleponnya dengan mengetuk tombol flash, tombol penerima atau dengan memanggil yang lain kontak di ponsel Anda. Panggil orang lain jika Anda menggunakan saluran telepon rumah. Jelaskan bahwa Anda mendapatkan lebih banyak orang di telepon dan meminta kesabarannya.

Langkah 3
Bawa orang pertama kembali ke panggilan dengan menekan tombol flash, mengetuk gagang telepon atau dengan menekan tombol "Gabung Panggilan "atau" Panggilan Konferensi "pada ponsel Anda.
Jelaskan kepada kedua belah pihak bahwa Anda ingin membawa orang lain ke dalam panggilan itu, dan bahwa salah satu dari mereka harus melakukannya untuk Anda. Mintalah salah satu dari mereka menunda panggilan konferensi dengan menekan tombol flash, mengetuk penerima atau memanggil kontak lain di ponselnya. Suruh orang itu menghubungi pihak keempat jika berada di jalur darat. Penelepon keempat dibawa ke dalam percakapan ketika tombol flash, penerima atau tombol "Gabung Panggilan" ditekan.

Layanan Panggilan Konferensi

Langkah 1
Hubungi layanan panggilan konferensi. Anda dapat berlangganan layanan ini dengan biaya bulanan atau membayar berdasarkan menit penggunaan. Perusahaan panggilan konferensi memberi Anda nomor telepon agar semua orang dapat menelepon pada waktu tertentu.

Langkah 2
Tetapkan waktu untuk panggilan konferensi untuk memulai dengan keempat pihak. Cara termudah untuk melakukan ini adalah melalui email berantai, atau Anda dapat memanggil setiap orang satu per satu dan menetapkan waktu.
Masing-masing dari keempat pihak memanggil saluran panggilan konferensi dan bergabung dengan percakapan pada waktu yang tepat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101307989.html

Telepon
  • Cara Memblokir Nomor Tidak Dikenal

    Panggilan dari nomor yang tidak dikenal lebih umum daripada beberapa tahun yang lalu. Perusahaan telemarketing, kreditor dan profesional bisnis semuanya menggunakan layanan pemblokiran nomor untuk panggilan keluar. Masalah dengan ini adalah bahwa lebih sulit untuk melacak seseorang yang melecehk

  • Cara Membuat Panggilan Telepon Anonim

    Ada kalanya Anda ingin menelepon seseorang tetapi Anda tidak ingin mereka memiliki nomor telepon Anda. Misalnya, jika Anda menggunakan telepon seorang teman untuk menelepon mantan Anda dan Anda tidak ingin mantan Anda melecehkan teman Anda, Anda ingin memblokir nomor itu agar tidak muncul di ID pene

  • Cara Menelepon dengan Telepon Sprint

    Penerusan panggilan memungkinkan Anda untuk mengalihkan panggilan dari telepon seluler Anda ke telepon rumah, telepon seluler lain atau nomor lainnya. Ini dapat berguna dengan telepon yang rusak, telepon tanpa menit yang tersedia atau yang akan kehabisan daya baterai. Penerusan panggilan untuk t

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com