whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menyalakan Penerusan Panggilan di Seluler A.S.

A.S. Seluler adalah penyedia telepon seluler utama yang menawarkan layanan di seluruh Amerika Serikat. Seluler A.S. menyediakan opsi penerusan panggilan yang memungkinkan Anda mentransfer panggilan telepon seluler Anda ke telepon lain. Opsi ini berguna saat Anda roaming atau jika Anda tidak ingin ponsel Anda hidup ketika Anda sedang rapat penting atau sedang berlibur. Membutuhkan dua menit untuk mengatur penerusan panggilan.

Penerusan Panggilan - Segera

Langkah 1
Tekan * 71 di ponsel US Anda.

Langkah 2
Masukkan "1" dan kemudian nomor telepon tempat Anda ingin panggilan diteruskan. Ingatlah untuk memasukkan kode area dengan nomor ini.

Langkah 3
Tekan tombol "Kirim" di ponsel Anda.

Langkah 4
Dengarkan nada yang mengonfirmasi panggilan Anda status penerusan.

Langkah 5
Tekan tombol "End" di ponsel Anda.
[Batalkan penerusan panggilan] (https://itstillworks.com/12417318/how-to-cancel-call -mengarahkan) dengan menekan * 710 + tombol "Kirim". Dengarkan nada yang mengonfirmasi pembatalan penerusan panggilan. Tekan tombol "End".

Penerusan Panggilan - Tidak Ada Jawaban

Langkah 1
Tekan * 74 di ponsel US Cell Anda.

Langkah 2
Masukkan "1" dan kemudian nomor telepon tempat Anda ingin meneruskan panggilan. Ingatlah untuk memasukkan kode area dengan nomor ini.

Langkah 3
Tekan tombol "Kirim" di ponsel Anda.

Langkah 4
Dengarkan nada yang mengonfirmasi panggilan Anda status penerusan.

Langkah 5
Tekan tombol "End" di ponsel Anda.
Batalkan penerusan panggilan dengan menekan * 740 + tombol "Kirim". Dengarkan nada yang mengonfirmasi pembatalan penerusan panggilan. Tekan tombol "End".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101302075.html

Telepon
  • Cara Memblokir Nomor Tidak Dikenal

    Panggilan dari nomor yang tidak dikenal lebih umum daripada beberapa tahun yang lalu. Perusahaan telemarketing, kreditor dan profesional bisnis semuanya menggunakan layanan pemblokiran nomor untuk panggilan keluar. Masalah dengan ini adalah bahwa lebih sulit untuk melacak seseorang yang melecehk

  • Cara Membuat Panggilan Telepon Anonim

    Ada kalanya Anda ingin menelepon seseorang tetapi Anda tidak ingin mereka memiliki nomor telepon Anda. Misalnya, jika Anda menggunakan telepon seorang teman untuk menelepon mantan Anda dan Anda tidak ingin mantan Anda melecehkan teman Anda, Anda ingin memblokir nomor itu agar tidak muncul di ID pene

  • Cara Menelepon dengan Telepon Sprint

    Penerusan panggilan memungkinkan Anda untuk mengalihkan panggilan dari telepon seluler Anda ke telepon rumah, telepon seluler lain atau nomor lainnya. Ini dapat berguna dengan telepon yang rusak, telepon tanpa menit yang tersedia atau yang akan kehabisan daya baterai. Penerusan panggilan untuk t

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com