whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Meneruskan Panggilan Telepon

Jika Anda ingin menghindari kehilangan panggilan penting, Anda dapat meneruskan panggilan ke nomor telepon yang dapat Anda akses sepanjang hari. Penerusan panggilan adalah fitur yang menjadi standar pada sebagian besar layanan telepon rumah dan ponsel, dan mudah untuk diaktifkan.

Langkah 1
Tekan "* 72" dari telepon rumah atau ponsel dari mana Anda ingin mentransfer panggilan Anda. Jika Anda memiliki telepon putar, tekan "1172."

Langkah 2
Tekan nomor yang ingin Anda teruskan panggilan segera setelah menekan "* 72."

Langkah 3
Dengarkan nada konfirmasi untuk memberi tahu Anda bahwa fitur penerusan panggilan aktif sebelum Anda mengakhiri panggilan.

Langkah 4
Tekan "73" dari telepon darat Anda, "* 720" dari ponsel Anda atau "1173" dari telepon putar untuk menonaktifkan fitur penerusan panggilan.
Dengarkan nada konfirmasi untuk memberi tahu Anda bahwa fitur penerusan panggilan telah dinonaktifkan sebelum Anda mengakhiri panggilan.

Tip - Penerusan panggilan tidak tersedia di semua telepon. Jika layanan telepon Anda tidak disertai dengan fitur ini, hubungi penyedia telepon Anda dan mintalah untuk berlangganan layanan tersebut.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101306630.html

Telepon
  • Cara Memblokir Nomor Tidak Dikenal

    Panggilan dari nomor yang tidak dikenal lebih umum daripada beberapa tahun yang lalu. Perusahaan telemarketing, kreditor dan profesional bisnis semuanya menggunakan layanan pemblokiran nomor untuk panggilan keluar. Masalah dengan ini adalah bahwa lebih sulit untuk melacak seseorang yang melecehk

  • Cara Membuat Panggilan Telepon Anonim

    Ada kalanya Anda ingin menelepon seseorang tetapi Anda tidak ingin mereka memiliki nomor telepon Anda. Misalnya, jika Anda menggunakan telepon seorang teman untuk menelepon mantan Anda dan Anda tidak ingin mantan Anda melecehkan teman Anda, Anda ingin memblokir nomor itu agar tidak muncul di ID pene

  • Cara Menelepon dengan Telepon Sprint

    Penerusan panggilan memungkinkan Anda untuk mengalihkan panggilan dari telepon seluler Anda ke telepon rumah, telepon seluler lain atau nomor lainnya. Ini dapat berguna dengan telepon yang rusak, telepon tanpa menit yang tersedia atau yang akan kehabisan daya baterai. Penerusan panggilan untuk t

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com