whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuat Telepon Anda Sendiri Dering

Jika Anda 1) ingin menguji dering di telepon rumah Anda, 2) menggunakan telepon sebagai interkom sehingga Anda dapat berbicara dengan orang lain di rumah menggunakan 2 ekstensi, atau 3) mengolok-olok panggilan seseorang yang tinggal bersama Anda, Anda harus mendapatkan telepon Anda sendiri untuk berdering. Memanggil nomor telepon Anda sendiri tidak berfungsi; Anda mendapatkan sinyal sibuk karena Anda sudah menggunakan telepon.

Hubungi perusahaan telepon Anda dan minta nomor telepon untuk telepon Anda. Sebagian besar perusahaan telepon, di wilayah yang berbeda, memiliki kode 2 atau 3 angka yang dapat mereka berikan untuk Anda gunakan untuk membuat telepon Anda sendiri.

Ikuti petunjuk dari perusahaan telepon Anda untuk menggunakan nomor panggil. Di banyak daerah, Anda perlu mengambil gagang telepon, memasukkan kode yang mereka berikan kepada Anda, lalu menggantung telepon kembali sebentar.

Angkat gagang telepon dari telepon dan dengarkan untuk nada. Nada ini biasanya nada frekuensi rendah dan dapat rusak.

Masukkan nomor telepon Anda ke dalam telepon, atau 4 digit terakhir dari nomor telepon Anda. Ini bervariasi tergantung di mana Anda tinggal, perusahaan telepon Anda dapat memberi tahu Anda mana yang harus digunakan.

Tutup gagang telepon dan tunggu hingga berdering.

Kiat

Beberapa perusahaan telepon telah menambahkan nada rendah ke saluran ketika Anda menjawab setelah dering telepon Anda sendiri. Ini untuk mencegah pelanggan dari menggunakan nomor telepon berdering sering untuk membuat ponsel mereka berfungsi seperti interkom. Anda masih dapat mendengar orang di ekstensi telepon lain, tetapi nada suaranya juga ada.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318227.html

Telepon
  • Cara Membuka Kunci Ponsel T-Mobile Anda

    Jika Anda ingin membuka kunci ponsel T-Mobile Anda untuk digunakan dengan layanan lain, Anda memiliki opsi itu. Membuka kunci ponsel T-Mobile berguna bagi mereka yang ingin menggunakan kartu SIM di seluruh dunia dalam ponsel mereka, atau bahkan untuk beberapa pelanggan yang ingin beralih ke oper

  • Cara Membuat Ecard Anda Sendiri Dengan Music

    Pernahkah Anda melupakan hari istimewa seseorang? Bisa jadi ulang tahun, ulang tahun, kelulusan, atau kebanyakan acara lainnya. Jika Anda pernah melupakan salah satu dari hari-hari istimewa itu, maka Anda sudah tahu bahwa itu bukan perasaan yang baik dan bukan situasi yang baik untuk menemukan diri

  • Cara Membuat Lembaran Musik Anda Sendiri

    Lembaran musik adalah format di mana lagu dituliskan. Lembaran musik dimulai dengan kertas staf musik kosong yang terdiri dari grafik yang memiliki lima garis dan empat ruang, yang masing-masing mewakili catatan. Penulis lagu yang menyusun lagu dalam notasi musik standar menggunakan kertas staf

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com