whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mencetak Dengan HDPE Regrind

Plastik digunakan untuk membuat berbagai item, dari wadah minuman hingga pipa tugas berat. Pabrikan plastik juga menemukan cara untuk mendaur ulang plastik bekas, seperti high density polyethylene (HDPE). Wadah HDPE bekas dapat dipecah menjadi ukuran pelet. Pelet ini, atau regrind, biasanya dilebur melalui mesin blow moulding, menciptakan wadah HDPE baru. Namun, HDPE regrind harus dicetak secara khusus untuk hasil terbaik.

Verifikasi bahwa HDPE regrind pellet bersih. Jangan meninggalkan stok regrind dalam kotak atau wadah terbuka. Kontaminan apa pun yang masuk ke bulk regrind membahayakan kualitas plastik HDPE akhir.

Nyalakan mesin blow moulding. Biarkan mesin memanas hingga mencapai suhu panas yang ditentukan. Temperatur bervariasi, berdasarkan pada produsen mesin, persentase persentase dan jenis produk akhir.

Isi hopper mesin blow moulding dengan campuran HDPE baru dan tingkatkan pelet HDPE. Umumnya, 35 persen dari seluruh pasokan pelet dalam hopper adalah penyesalan HDPE. Namun, persentasenya dapat meningkat hingga maksimum 70 persen, tergantung pada produk yang diinginkan dan kualitas penyesalan.

Biarkan mesin menarik pelet penyerap ke dalam rakitannya untuk proses peleburan. Pastikan pelet tidak tersangkut di dalam hopper, menghalangi proses peleburan.

Periksa produk yang dicetak dari mesin. Pastikan tidak ada kelainan, seperti lubang atau tanda gosong, di sepanjang permukaannya.

Barang yang Anda butuhkan

  • Mesin cetak tiup

  • Pelet HDPE regrind


  • Pelet HDPE perawan


    Kiat

    Mencetak dengan regrind tidak memerlukan berlebihan ", 3, [[Konsultasikan dengan produsen produk untuk mengidentifikasi suhu paling dingin yang diijinkan. Gunakan suhu cetakan paling keren agar produk akhir tidak perlu dingin selama, yang meminimalkan potensi kerusakan.

    Peringatan

    Jangan cetak HDPE regrind dengan 100% pellet yang mengecewakan. Persentase ini menurunkan kualitas dan struktur produk. Selain itu, hanya personel terlatih yang boleh mengoperasikan mesin blow moulding. Cedera dapat terjadi akibat suhu mesin yang panas jika Anda menyentuh permukaan secara tidak sengaja.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101319425.html

  • Printer
    • Bagaimana Cara Mencetak Label dengan Printer Laser

      Apakah Anda perlu menentukan item di sekitar rumah atau kantor Anda? Apakah Anda ingin terlihat profesional? Dengan printer laser dan beberapa perangkat lunak dasar, Anda dapat mencetak label dengan cepat, mudah dan dengan hasil yang terlihat profesional. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mem

    • Cara Mencetak Amplop Dengan Printer Laser

      Jika Anda menjalankan bisnis atau mengirim surat massal, Anda akan menghemat waktu dengan mempelajari cara mencetak label atau amplop dengan printer laser. Dengan mencetak alamat klien Anda dan alamat pengembalian Anda, Anda akan menghemat uang pada label mahal, menjaga segala sesuatunya profesi

    • Cara Menemukan TV Internet Dengan WinAmp

      Selain memutar semua file audio dan video favorit Anda, Winamp menyertakan fitur TV Internet yang memungkinkan Anda menelusuri dan menonton ratusan video streaming dan saluran TV online yang diatur berdasarkan kategori. Dari kartun dan pertunjukan anak-anak hingga gaya hidup spesialis, teknologi

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com