whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mengirim Faks Dengan Kyocera KM-3225

Printer multifungsi Kyocera KM-3225 digunakan di perusahaan dan bisnis besar. Printer multifungsi memiliki kemampuan untuk mencetak, memindai, menyalin, dan mengirim faks. Model Kyocera KM-3225 ditujukan untuk pencetakan volume tinggi. Bagian mesin faks dari model Kyocera KM-3225 ditemukan di bagian depan mesin dan akan memiliki papan tombol bernomor di atasnya. Anda akan menggunakan bagian mesin faks dari model Kyocera KM-3225 seperti halnya Anda menggunakan mesin faks mandiri.

Langkah 1
Periksa apakah printer multifungsi Kyocera KM-3225 dicolokkan ke dalam outlet listrik dan terhubung ke jack telepon yang berfungsi. Nyalakan printer multifungsi.

Langkah 2
Kumpulkan nomor faks penerima. Dapatkan dokumen yang ingin Anda faks. Tempatkan dokumen faks dalam urutan yang Anda inginkan. Isi lembar sampul untuk faks Anda. Masukkan nama penerima dan nomor faks pada lembar penutup, serta nama dan nomor telepon Anda. Tulis pesan singkat pada lembar depan untuk penerima dan jumlah halaman yang dikirim, termasuk sampul depan.

Langkah 3
Tempatkan dokumen menghadap ke atas pada baki pemasok printer multifungsi Kyocera KM-3225. Pastikan penutupnya di atas. Panggil nomor faks penerima dengan menggunakan papan tombol pada mesin. Lihat layar kecil di sebelah pad nomor untuk memeriksa nomor yang dimasukkan dengan benar.
Tekan tombol "Kirim" untuk mengirim faks Anda ke penerima. Tunggu hingga mesin mengirim faks dan mengumpulkan halaman konfirmasi Anda yang akan dicetak. Ulangi proses faks dan periksa kesalahan seperti nomor faks yang salah, jika faks Anda tidak terkirim.

Item yang Anda perlukan

  • Kyocera KM-3225 printer multifungsi


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101304046.html

  • Printer
    • Cara Mengirim Dokumen yang Dipindai sebagai Faks

      Jika Anda berencana mengirim sejumlah besar dokumen sebagai faks, kemungkinan Anda akan mengalami masalah. Anda akan mengalami masalah yang sangat serius jika Anda mencoba mengirim dokumen yang dicetak di bagian depan dan belakang. Solusi untuk masalah ini adalah memindai dokumen dan mengirim pi

    • Cara Mengirim Faks Online Sekali Kali

      Karena meningkatnya teknologi berbasis internet, mesin faks semakin jarang digunakan, tetapi masih ada keuntungan untuk mengirim faks. Sejumlah negara tidak akan mengenali tanda tangan berbasis elektronik pada kontrak, tetapi akan menerima kontrak faks dengan tanda tangan. Untuk menggabungkan ke

    • Cara Mengirim Pesan Faks Aman

      Karena faks tradisional menggunakan saluran faks publik yang tidak aman, mengirim faks dapat menjadi metode pengiriman yang tidak aman untuk konten yang sangat sensitif. Faks apa pun yang gagal menyelesaikan pengiriman dapat dicegat oleh pihak ketiga. Dengan layanan online yang tepat, Anda tidak

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com