whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Berbagi Dengan Quicken

Quicken file sharing menjadi masalah ketika dua (atau lebih) pengguna Quicken memerlukan akses ke file Quicken, atau ketika Anda memiliki dua komputer dan memerlukan akses untuk Quicken menggunakan komputer mana pun. Sayangnya, Intuit mencegah penggunaan Quicken di jaringan atau di drive bersama dan memperingatkan bahwa menggunakan Quicken dengan cara ini dapat menyebabkan masalah integritas data. Untuk berbagi dengan Quicken, ide terbaik adalah menginstal perangkat lunak Quicken di setiap komputer yang ingin Anda gunakan, dan bagikan Quicken menggunakan strategi pencadangan dan pemulihan.

Instal Quicken

Langkah 1
Instal Quicken 2007 atau edisi yang lebih baru pada hingga tiga komputer di rumah Anda, atau beli salinan tambahan dari perangkat lunak untuk diinstal di komputer yang bukan milik Anda.

Langkah 2
Ikuti instruksi panduan instalasi menggunakan kunci produk pada CD instalasi untuk mengidentifikasi perangkat lunak milik Anda. Jika Anda membeli Quicken sebagai produk unduhan, masuk ke akun "Unduhan Saya" dan unduh perangkat lunak ke komputer yang sesuai.
Tetapkan informasi profil Quicken. Untuk memastikan semua komputer menampilkan profil yang sama, akses Mempercepat pengaturan pada komputer utama dan buat profil pada komputer yang tersisa menggunakan pengaturan yang sama. Akses Quicken setup dengan memilih "Tools" pada menu utama dan kemudian klik "Go to Setup" untuk melihat informasi profil.

Cadangkan Informasi Quicken

Langkah 1 - Masukkan flash USB drive ke port USB dan kemudian pilih "Simpan Salin atau Cadangan" dari tab "File" menu utama. Pilih lokasi Flash drive dan pilih "Salin Cadangan." Ini adalah media cadangan termudah dan paling portabel.

Langkah 2
Klik tab "File" di menu utama, lalu klik "Simpan Salin atau Cadangkan."

Langkah 3
Klik "Salin Cadangan," "Cadangan Lokal," lalu navigasikan ke lokasi drive USB.

Langkah 4
Klik "Simpan Sekarang," ketikkan nama deskriptif atau masukkan tanggal untuk punggung Anda dan kemudian klik "Simpan."
Lepaskan flash drive USB dan masukkan ke dalam komputer kedua untuk memulai proses pemulihan.

Kembalikan Informasi Lebih Cepat

Langkah 1
Klik "File" dari menu utama, dan kemudian klik "Kembalikan File Cadangan."

Langkah 2
Navigasikan ke lokasi drive USB, klik "OK" dan pilih file cadangan.
Klik " OK "untuk memulai proses pemulihan.

Kiat
Saat menggunakan strategi pencadangan dan pemulihan untuk berbagi informasi, perlu diingat bahwa informasi hanya akan sama mutakhir dengan cadangan terakhir. Komunikasi dan rencana aksi adalah kunci untuk mencegah kebingungan dan duplikat atau data yang hilang. Semakin banyak pengguna aktif dalam memasukkan informasi ke Quicken, semakin sering Anda harus membuat cadangan dan memulihkan informasi.
Kencangkan menyimpan informasi unduhan produk di akun "Unduhan Saya" selama tiga tahun setelah tanggal pembelian.
Gagasan lain yang perlu dipertimbangkan adalah berbagi formasi dengan menggunakan program manajemen uang online gratis Quicken. Meskipun program ini tidak sekuat Quicken, ia bekerja hampir sama.

Peringatan

  • Menginstal Quicken di lebih dari tiga komputer, atau di komputer mana pun yang bukan bagian dari rumah tangga Anda, merupakan pelanggaran terhadap perjanjian lisensi.

    Item yang Anda perlukan

  • Mempercepat file instalasi 2007 atau yang lebih baru
  • USB flash drive


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302238.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menggunakan Daftar Periksa di Quicken

      Melacak pengeluaran bisa sulit. Orang-orang terus-menerus menggesek kartu kredit atau debit mereka tanpa berpikir untuk melakukannya, apalagi mencatat pengeluaran itu dalam daftar periksa mereka dan memperbarui saldo mereka. Quicken menjadikan seluruh proses ini lebih mudah karena peranti lunakn

    • Cara Berbagi Dokumen Saya

      Dengan semua versi sistem operasi Windows XP dan Vista, folder default berisi dokumen pengguna bernama My Documents (XP) atau Documents (Vista) dibuat pada saat instalasi perangkat lunak sistem operasi . Folder ini dapat dibagikan, artinya folder tersebut dapat dikonfigurasi untuk memungkinkan pengg

    • Cara Berbagi Kalender Outlook Dengan Grup Distribusi

      Setelah Anda menambahkan acara dan janji temu ke kalender Anda di Microsoft Outlook, aplikasi memungkinkan Anda untuk memberikan akses ke data kalender ke pengguna lain di jaringan Anda. Berbagi kalender Outlook juga dapat diterapkan ke seluruh grup distribusi, sehingga Anda dapat memberikan sej

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com