whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membakar CD Audio Dengan Teks CD

Banyak pemutar CD modern (mandiri, mobil, atau lainnya) mendukung penggunaan "Teks CD," yang memasok informasi tentang lagu-lagu pada CD audio, seperti artis, informasi judul, dan panjang lagu. Banyak CD yang dibakar atau dikustomisasi tidak akan memiliki teks ini, karena banyak suite perangkat lunak pembakar CD tidak membakar informasi ini secara otomatis. Namun, sebagian besar perangkat lunak pembakar CD mendukung fitur ini. Bakar CD audio Anda berikutnya dengan Teks CD untuk mengambil keuntungan dari sistem ini.

Langkah 1
Buka perangkat lunak pembakaran CD audio pilihan Anda dan pilih daftar putar lagu yang ingin Anda bakar ke CD. Masukkan CD kosong ke dalam drive pembakaran Anda.

Langkah 2
Hidupkan Teks CD menggunakan iTunes dengan mengklik tombol "Bakar" di bagian bawah jendela daftar putar. Di bawah tab "Audio CD", pilih "Gunakan Teks CD." Klik "Bakar" dan iTunes akan membakar CD Anda bersama dengan informasi tambahan tentang trek yang Anda pilih.

Langkah 3
Nyalakan Teks CD menggunakan [Nero] (https://itstillworks.com/13579368/what-is-nero) Membakar ROM dengan membuat daftar putar lagu-lagu yang ingin Anda bakar. Pastikan bahwa semua informasi tentang lagu disajikan di jendela daftar putar. Jika tidak, informasi ini tidak akan dibakar, jadi tambahkan secara manual jika perlu. Ketika informasi ada, klik "Bakar", dan Nero akan membakar CD Anda dengan informasi yang Anda berikan.

Langkah 4
Nyalakan Teks CD menggunakan Toast Titanium menggunakan metode bundaran yang sedikit lebih banyak. Buat daftar putar lagu yang ingin Anda bakar ke CD di bawah tab "Buat Audio CD". Setelah daftar putar Anda diatur sesuai keinginan, pilih "Bakar sebagai BIN /CUE" dari menu Rekam dan simpan file BIN dan CUE di lokasi yang nyaman di hard drive Anda.
Untuk membakar CD Anda menggunakan CD Teks, klik "Bakar CD dari BIN /CUE" dari menu Rekam. Kotak dialog akan muncul dengan beberapa opsi untuk membakar CD Anda. Pilih "Gunakan Teks CD" dan klik "Bakar." Roti bakar akan membakar CD Anda dan informasi apa pun tentang lagu yang disertakan.

Peringatan

  • CD Informasi teks hanya ditampilkan jika pemutar CD Anda mendukungnya. Pastikan pemutar CD Anda memungkinkan fitur ini sebelum membakar CD apa pun dengan Teks CD.

    Item yang Anda butuhkan

  • Perangkat lunak pembakar CD
  • CD Kosong
  • File musik digital


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101302706.html

  • Media
    • Cara Membuat Ukiran Dengan GIMP

      Pengukir menghabiskan banyak waktu mengukir kata-kata dan gambar menjadi batu dan permukaan keras lainnya. Menggunakan perangkat lunak pengedit gambar GIMP, Anda dapat membuat efek ukiran dalam proyek grafis. Efek ini dapat diterapkan ke lapisan apa saja, apakah itu berisi teks atau beberapa jen

    • Cara Mengubah MP3 ke Audio CD Format

      Mengubah file MP3 Anda ke CD audio memungkinkan kompatibilitas dengan pemain yang tidak mendukung file MP3. Sayangnya, kompatibilitas ini secara drastis mengurangi jumlah lagu yang cocok dengan satu CD. CD modern biasanya mendukung data 700MB atau 80 menit musik. Format data MP3 dibatasi oleh kapasi

    • Cara Membakar DVD Dengan Lebih Dari 4.7GB

      DVD tersedia dalam dua ukuran: disk single-layer 4.7GB dan disk double-layer 8.5GB. DVD single-layer lebih umum daripada DVD double-layer, sebagian besar karena harganya yang relatif murah. Namun demikian, DVD lapis ganda digunakan oleh banyak orang untuk membuat cadangan file dan membakar media

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com