whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Memindai Dokumen ke Tablet PC

Memindai ke tablet PC menghadirkan beberapa kesulitan karena banyak tablet tidak memiliki drive CD yang diperlukan untuk menginstal perangkat lunak pemindai Anda. Ini seharusnya tidak menghentikan Anda dari pemindaian, karena perangkat lunak driver umumnya dapat diunduh dari situs web produsen pemindai. Jika tablet dan pemindai Anda tidak memiliki port yang kompatibel, Anda mungkin memerlukan adaptor atau server cetak untuk menghubungkan pemindai Anda ke jaringan Anda secara nirkabel. Setelah pemindai dan tablet Anda saling berkomunikasi, proses pemindaian adalah sama dengan komputer jenis lainnya.

Langkah 1
Luncurkan browser Internet tablet Anda dan kunjungi [pemindai] Anda (https : //itstillworks.com/13579427/what-is-a-scanner) situs web pabrikan. Ketuk "Dukungan," lalu telusuri atau cari nomor model pemindai Anda. Cari tempat di situs web yang menawarkan "Unduhan" atau "Driver" dan unduh driver yang sesuai untuk model Anda dengan mengikuti petunjuk dan instruksi pada layar.

Langkah 2
Nyalakan ulang tablet Anda begitu perangkat lunaknya selesai diunduh dan diinstal.

Langkah 3
Hubungkan tablet Anda ke pemindai, baik melalui kabel USB atau jaringan Anda jika pemindai terhubung melalui jaringan melalui koneksi Ethernet atau nirkabel.

Langkah 4
Luncurkan perangkat lunak pemindaian pada tablet Anda dengan mengetuk atau mengetuk dua kali ikonnya pada desktop Anda atau dalam daftar program.

Langkah 5
Muat dokumen yang ingin Anda pindai ke dalam pemindai sebagai miliknya instruksi manual.

Langkah 6
Pilih jenis pemindaian yang ingin Anda selesaikan dari opsi perangkat lunak pemindaian. Misalnya, Anda mungkin ingin memindai foto ke dalam format .jpg, sementara dokumen dengan kata-kata dan gambar harus dipindai sebagai PDF. Jika Anda ingin memindai ke dalam format teks yang dapat diedit, Anda memerlukan pemindai yang menggunakan perangkat lunak optical character recognition (OCR), atau Anda dapat memindai ke dalam format PDF dan menggunakan editor PDF atau perangkat lunak konverter untuk membuat perubahan pada dokumen.

Langkah 7
Pilih resolusi yang Anda inginkan untuk pemindaian Anda. Resolusi yang lebih tinggi akan menghasilkan pemindaian yang lebih jelas, tetapi ukuran file akan lebih besar. Pertimbangkan pemindaian pada resolusi setinggi mungkin, kemudian ubah ukuran dokumen di dalam perangkat lunak Anda nanti jika file terlalu besar.

Langkah 8
Pilih lokasi untuk menyimpan file dan nama file Anda, kemudian mulai memindai melalui antarmuka perangkat lunak. Ini kemungkinan besar akan menjadi opsi yang mengatakan "Pindai," "Mulai pindai" atau "OK," setelah pengaturan Anda disesuaikan.
Buka file Anda di program pilihan Anda setelah pemindaian selesai. Sebagian besar perangkat lunak pemindaian akan menunjukkan kepada Anda pratinjau file setelah menyelesaikan pemindaian, jadi periksa ini untuk memastikan pemindaian keluar seperti yang Anda inginkan sebelum Anda menutup perangkat lunak pemindaian.

Item yang Anda butuhkan

  • Pemindai


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101304040.html

  • Printer
    • Cara Memindai & Mencetak Gambar Surat Kabar

      Memindai dan mencetak gambar surat kabar dapat menghasilkan cetakan yang lebih baik daripada salinan aslinya saat perangkat lunak pencitraan digital digunakan. Foto surat kabar yang dipindai juga bertahan lebih lama dan merupakan pilihan yang lebih baik untuk kenang-kenangan, seperti prestasi ak

    • Cara Memindai Dokumen ke Mac

      Untuk sebagian besar, memindai dokumen ke komputer Mac sama mudahnya dengan memindai dokumen ke PC. Ini memerlukan perangkat lunak dan pemindai tertentu. Langkah 1 Instal perangkat lunak dan driver pindai. Sebagian besar pemindai dan pemindai /mesin fotokopi /pencetak all-in-one dilengkapi denga

    • Cara Memindai ke PDF Dengan HP

      Banyak orang membeli pemindai untuk memindai dokumen serta foto. Dokumen yang dipindai ke komputer dapat disimpan dalam bentuk PDF dan juga foto seperti JPEG. Mampu memindai dokumen ke format PDF adalah keterampilan yang sangat membantu. Jika Anda menggunakan pemindai Hewlett Packard, ada cara untuk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com