whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Menyelamatkan Suku Cadang Printer untuk Money

Memegang printer lama akan menghilangkan ruang penyimpanan yang berharga di rumah Anda. Bahkan mungkin dikenakan biaya uang, karena kartrid tinta untuk printer ini lebih mahal dan sulit ditemukan. Bagian-bagian printer lama sangat berharga bagi mereka yang membutuhkan komponen pengganti untuk printer mereka sendiri. Menjual printer yang diselamatkan, termasuk yang lama dari rumah Anda dan yang Anda temukan di penjualan halaman, adalah cara sederhana untuk mendapatkan uang tambahan.

Langkah 1
Mendaftar untuk akun Staples Rewards dan masukkan kartrid printer lama dan kartrid tinta yang Anda temukan di dalam printer. Staples memberi Anda $ 2 pada akun Anda untuk setiap kartrij tinta yang Anda bawa, termasuk dari HP, Dell dan Lexmark. Perdagangkan hadiah untuk barang dagangan dari toko Staples atau dapatkan hadiah di situs web perusahaan.

Langkah 2
Hubungi produsen printer dan tanyakan tentang program tukar tambah. Banyak produsen menawarkan opsi ini karena perusahaan mendaur ulang bagian-bagian printer. Saat Anda berdagang dengan printer lama, Anda menerima diskon untuk printer baru dari produsen itu.

Langkah 3
Kembalikan printer ke produsen untuk pengembalian uang tunai atau hadiah. Beberapa produsen printer menawarkan program ini daripada program tukar tambah. Saat Anda mengembalikan printer ke perusahaan, Anda menerima jumlah yang ditetapkan kembali, biasanya dalam bentuk cek.

Langkah 4
Jual printer apa adanya atau sebagai bagian mesin, baik online atau offline dalam iklan baris. Biarkan pelanggan tahu bahwa printer mungkin tidak berfungsi, tetapi Anda menjualnya untuk digunakan sebagai mesin suku cadang dan bagi pembeli untuk menggunakan suku cadang pada printer mereka sendiri.
Bawa printer bekas ke toko komputer di lingkungan Anda. Toko komputer sering membeli printer lama dan merenovasi mesin, membuat printer berguna lagi. Sebagai gantinya, toko memberi Anda sedikit biaya untuk printer atau nilai tukar pada barang dagangan di toko.

Kiat
Saat berdagang atau mengembalikan printer yang diselamatkan, periksa semua biaya pengiriman. Sementara beberapa perusahaan membayar pengiriman, yang lain seperti Acer, mengharuskan Anda membayar pengiriman.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101305297.html

Printer
  • Cara Mendapatkan Tinta Logam untuk Printer Inkjet

    Terkadang tinta hitam tidak akan memotongnya untuk proyek khusus yang sedang Anda kerjakan. Jika Anda ingin pengumuman pernikahan Anda berwarna perak, tetapi jangan berpikir mereka membuat perak atau kartrid inkjet logam, pikirkan lagi. Beberapa perusahaan berbeda membuat kartrid inkjet logam ya

  • Cara Mengonfigurasi SNMP untuk Printer HP

    Printer HP saat ini diaktifkan dengan Simple Network Management Protocol (SNMP). SNMP memungkinkan Anda sebagai administrator jaringan atau pemilik printer untuk mengonfigurasi pengaturan printer serta keamanan menggunakan komputer desktop atau laptop Anda. Penggunaan SNMP mengurangi harus mengg

  • Cara Bersihkan Fuser Printer

    Rol fuser ditemukan di semua printer laser. Pelebur diperlukan untuk membuat gambar dan teks permanen pada kertas salinan laser. Saat mencetak, toner bubuk dimasukkan ke kertas. Kertas kemudian bergerak melalui fuser, yang terdiri dari rol panas dan rol cadangan. Rol menghasilkan panas dan tekan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com