whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Bagaimana Cara Menginstal Printer Brother Tanpa CD-ROM

Jika Anda tidak mengatur meja komputer Anda, menemukan CD-ROM untuk menginstal printer Brother Anda ke komputer baru dapat menjadi masalah besar. Untungnya, Anda dapat menemukan unduhan gratis dari sebagian besar perangkat lunak printer Brother di situs web perusahaan. Selama Anda memiliki koneksi Internet, Anda dapat menginstal printer Brother walaupun Anda tidak memiliki CD-ROM instalasi.

Kunjungi bagian unduhan di situs web resmi Brother (lihat Sumberdaya). Pilih "Printer" dari menu "Select Product Group".

Temukan nomor model pada printer Brother Anda. Mungkin di bagian atas atau depan printer dan dimulai dengan huruf atau serangkaian huruf, seperti "DCP," "HL" atau "M." Pilih nomor model yang cocok dari menu tarik-turun "Pilih Model" dan klik "Lihat."

Gulir ke bawah ke tajuk "Hasil Anda." Klik tautan yang menunjukkan nomor model Anda dan "Unduhan di Pusat Solusi Online kami."

Pilih sistem operasi Anda - misalnya, Windows 7 atau Windows XP - dari menu "Select OS". Pilih bahasa Anda dan klik "Cari."

Klik tautan "Informasi & Unduh" di bawah "Paket Driver & Perangkat Lunak Lengkap." Klik "Unduh," terima perjanjian lisensi, dan simpan file di tempat yang dapat diakses di komputer Anda.

Klik dua kali file untuk memulai instalasi perangkat lunak printer. Ikuti petunjuk pada layar untuk menyelesaikan proses instalasi.

Kiat

Jika situs web Brother tidak memiliki perangkat lunak yang sesuai untuk printer Anda, coba hubungi saluran bantuan Brother di 1-877-BROTHER (877 -276-8437) untuk bertanya tentang mendapatkan CD-ROM pengganti.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101312989.html

Printer
  • Cara Memasang Kartrid Tinta Printer HP

    Memasang kartrid printer HP di printer HP adalah operasi yang cukup sederhana. Namun, ada banyak opsi yang dapat Anda gunakan di manajer cetak untuk membuat proses lebih efisien, dan memastikan bahwa dokumen Anda dicetak dengan benar. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki HP yang benar kartrid pr

  • Cara Mengonfigurasi SNMP untuk Printer HP

    Printer HP saat ini diaktifkan dengan Simple Network Management Protocol (SNMP). SNMP memungkinkan Anda sebagai administrator jaringan atau pemilik printer untuk mengonfigurasi pengaturan printer serta keamanan menggunakan komputer desktop atau laptop Anda. Penggunaan SNMP mengurangi harus mengg

  • Cara Memasang Driver Printer Tanpa Printer Terhubung

    Menginstal printer baru di komputer Anda biasanya berarti juga menginstal driver baru untuk printer. Terkadang komputer Anda secara otomatis mendeteksi printer dan menginstal driver ketika printer dicolokkan ke komputer Anda. Namun, jika Anda ingin menginstal driver sebelum menghubungkan printer

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com