whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghapus Instalasi Trend Micro

Aplikasi Trend Micro menyertakan utilitas penghapusan instalan untuk menghapus perangkat lunak dari komputer Anda. Jika Anda telah menggunakan keamanan Trend Micro atau aplikasi anti-virus dan sekarang ingin menghapus instalasi program dari hard drive Anda, itu dapat dilakukan dengan cepat dan mudah melalui utilitas penghapusan instalasi. Proses ini membutuhkan menjelajahi direktori Program Anda, sehingga sedikit kenyamanan dengan menavigasi melalui folder sistem komputer Anda dapat membantu, meskipun itu tidak perlu.

Langkah 1
Keluar dari semua aktivitas Aplikasi Trend Micro sebelum memulai proses penghapusan instalasi. Ini memastikan bahwa semua file terkait bebas dari penggunaan dan dapat diakses untuk dihapus.

Langkah 2
Buka menu Start di komputer Anda. Klik tombol "Start" yang terletak di sudut kiri bawah bilah tugas Windows Anda. Temukan dan klik opsi menu "My Computer" di menu Start.

Langkah 3
Klik "C:" di menu My Computer Anda. Klik dua kali folder "Program Files". Temukan folder berlabel "Trend Micro" di direktori Program Files Anda dan klik dua kali.

Langkah 4
Temukan dan klik dua kali ikon berlabel "Internet Security" di dalam direktori Trend Micro Anda. Temukan file "TISSuprt.exe" di folder Internet Security. Klik dua kali file tersebut untuk menjalankannya.

Langkah 5
Temukan tab “Copot pemasangan” di jendela Trend Micro Diagnostic Toolkit. Klik tab Uninstall dan klik tombol Uninstall. Klik tombol Uninstall untuk kedua kalinya ketika kotak dialog muncul, meminta Anda untuk mengonfirmasi pilihan Anda.
Klik “Ya” untuk menyalakan kembali komputer Anda ketika proses penghapusan instalan selesai. Kotak dialog akan muncul untuk memberi tahu Anda ketika proses selesai, dan akan meminta Anda untuk me-reboot komputer Anda saat itu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301604.html

Perangkat lunak
  • Cara Menghapus Instalasi Microsoft Office Groove

    Microsoft Office Groove adalah program perangkat lunak kolaborasi yang bekerja bersama dengan produk Microsoft Office atau sebagai program yang berdiri sendiri. Groove menciptakan stasiun kerja kolaboratif, file, dan alat di server jaringan tempat rekan kerja dapat mengakses dokumen proyek yang

  • Cara Mengatur Skype di PC

    Jutaan orang menggunakan Skype untuk melakukan panggilan internet gratis. Skype juga telah menjadi cara yang disukai untuk obrolan video tatap muka dan untuk mengirim pesan instan antar teman. Bahkan bisnis melompat dengan Skype dan menghemat ribuan dolar setiap tahun. Skype juga mencakup layanan be

  • Cara Memasang Direct3D

    Direct3D adalah komponen grafis 3-D yang termasuk dalam aplikasi DirectX. Ini adalah alat yang digunakan untuk memanipulasi dan menampilkan gambar 3-D dan sangat penting untuk bermain game PC dan menjalankan program animasi. Direct3D memungkinkan programmer untuk membuat gambar 3-D yang bekerja deng

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com