whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Memindai Banyak Dokumen Menjadi Canon MX310

PIXMA MX310 adalah printer all-in-one, mesin fotokopi, pemindai, dan mesin faks yang dapat memindai dan mencetak dokumen dalam warna 48-bit dengan resolusi tinggi. MX310 memiliki fitur pengumpan dokumen otomatis yang memungkinkan Anda untuk memindai hingga 30 dokumen sekaligus. Anda dapat memindai dokumen ke paket pemindaian perangkat lunak apa pun, termasuk perangkat lunak pemindaian MP Navigator EX yang menyertai sistem MX310 Anda.

Langkah 1
Instal perangkat lunak MP Navigator EX yang disertakan dengan Canon Anda Printer dan pemindai MX310, jika belum diinstal. Masukkan CD perangkat lunak yang menyertai perangkat Anda ke drive CD komputer Anda. Sebuah menu akan muncul meminta Anda untuk menginstal aplikasi perangkat lunak yang dapat digunakan dengan MX310. Pilih untuk menginstal MP Navigator EX dan ikuti petunjuk pada layar untuk menyelesaikan instalasi program.

Langkah 2
Buka program MP Navigator EX.

Langkah 3 - Hidupkan komputer Anda MX310 dan buka baki dokumen yang terletak di bagian atas perangkat. Melakukannya akan mengungkap pengumpan dokumen otomatis.

Langkah 4
Masukkan dokumen yang ingin Anda pindai ke pengumpan dokumen otomatis. Pengumpan dokumen dapat memindai hingga 30 dokumen sekaligus pada resolusi hingga 1200 x 2400 dpi. Jangan memuat kertas karbon, kertas tebal, kertas kulit bawang, kertas kusut, atau kertas berlubang ke pengumpan dokumen.
Tekan tombol "SCAN" pada MX310 Anda. MX310 akan memindai semua dokumen yang ada di pengumpan dokumen ke dalam program MP Navigator EX. Anda dapat menyimpan dokumen yang dipindai ke berbagai format file, termasuk format gambar JPEG, TIFF, dan BMP dan format dokumen Adobe PDF.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101304457.html

Printer
  • Cara Memindai Dokumen ke Mac

    Untuk sebagian besar, memindai dokumen ke komputer Mac sama mudahnya dengan memindai dokumen ke PC. Ini memerlukan perangkat lunak dan pemindai tertentu. Langkah 1 Instal perangkat lunak dan driver pindai. Sebagian besar pemindai dan pemindai /mesin fotokopi /pencetak all-in-one dilengkapi denga

  • Cara Mengonversi Dokumen Word Berganda menjadi Satu PDF

    Microsoft menawarkan kepada pengguna Office kemampuan untuk mengunduh tambahan Simpan sebagai PDF atau XPS opsional dan gratis, yang memungkinkan semua program komponen Office untuk mengonversi dokumen Office menjadi PDF. Salah satu manfaat memiliki add-in ini adalah bahwa pengguna Office dapat

  • Cara Memindai Dokumen Surat Menjadi File PDF

    Terkadang, Anda mungkin mendapatkan salinan surat dalam surat atau di tempat kerja yang perlu disimpan untuk merujuk nanti atau dikirim ke seseorang dengan email. Memindai surat-surat penting sebagai PDF adalah cara terbaik untuk menyimpan dokumen-dokumen penting secara aman dan aman. Dengan beb

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com