whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memindai ke PDF Dengan HP

Banyak orang membeli pemindai untuk memindai dokumen serta foto. Dokumen yang dipindai ke komputer dapat disimpan dalam bentuk PDF dan juga foto seperti JPEG. Mampu memindai dokumen ke format PDF adalah keterampilan yang sangat membantu. Jika Anda menggunakan pemindai Hewlett Packard, ada cara untuk memindai ke PDF.

Memindai ke PDF

Langkah 1
Pastikan pemindai dihidupkan dan terhubung ke komputer. Jika Anda menggunakan pemindai flatbed (jenis di mana ada tutup berengsel dan selembar kaca datar di bawahnya) Anda akan melihat lampu menyala di bawah kaca. Pastikan kabel USB dari bagian belakang pemindai dicolokkan ke bagian belakang komputer yang Anda gunakan dan semua koneksi kencang.

Langkah 2
Tempatkan dokumen yang akan dipindai di pemindai . Pastikan jika Anda menggunakan pemindai flatbed sisi dokumen yang akan dipindai menghadap ke kaca atau menghadap ke bawah. Dalam pemindai HP dengan pengumpan dokumen harus ada gambar pada pengumpan yang menunjukkan cara untuk menempatkan dokumen.

Langkah 3
Pilih pindai ke PDF. Tergantung pada model pemindai HP, ini dapat dilakukan salah satu dari dua cara. Beberapa pemindai HP memiliki tombol pada tutup pemindai yang memiliki gambar selembar kertas dengan tulisan di atasnya dan huruf "PDF." Jika pemindai Anda memiliki tombol ini, silakan dan tekan. Jika tidak ada tombol seperti ini pada pemindai Anda, cari ikon HP Director di desktop komputer Anda. Buka Direktur HP dan pada menu pilih "memindai dokumen." Selanjutnya pilih jenis dokumen yang akan Anda pindai. Jenis dokumen standar adalah "teks yang dapat diedit dengan gambar." Jika tidak ada grafik pada halaman cukup pilih "teks yang dapat diedit." Opsi lain pada menu akan memindai dokumen sebagai JPEG, jadi jangan pilih mereka.
Cari jendela untuk muncul di komputer Anda setelah halaman pertama dokumen dipindai. Jendela ini akan menunjukkan kepada Anda tampilan pemindaian. Anda akan dapat mengedit area yang dipindai. Setelah selesai mengedit dokumen yang dipindai, klik tombol "accept". Sebuah prompt akan muncul yang menanyakan apakah Anda selesai memindai atau apakah Anda memiliki halaman lain dalam dokumen. Jika Anda memiliki lebih banyak halaman dalam dokumen, pilih bahwa Anda perlu memindai lebih banyak halaman dan letakkan halaman kedua di pemindai.

Tip
Jika Anda telah memastikan pemindai dihidupkan dan terhubung dengan benar ke komputer, tetapi menekan tombol PDF pada tutup pemindai tidak menghasilkan apa-apa, periksa kabel kecil yang membentang dari penutup ke bagian lain pemindai (biasanya terletak di bagian belakang pemindai). Jika kabel longgar, dorong kembali dengan kencang ke koneksinya.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302372.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Dokumen Word Menjadi PDF

    Format Dokumen Portabel Adobe dirancang untuk mempertahankan pemformatan dokumen mana pun dilihat atau dicetak. Microsoft Word tidak menyertakan opsi untuk membuat file PDF secara default. Namun, ada beberapa cara untuk membuat file PDF dari dokumen Word atau menambahkan opsi buat PDF ke Microso

  • Cara Memindai Dokumen ke Mac

    Untuk sebagian besar, memindai dokumen ke komputer Mac sama mudahnya dengan memindai dokumen ke PC. Ini memerlukan perangkat lunak dan pemindai tertentu. Langkah 1 Instal perangkat lunak dan driver pindai. Sebagian besar pemindai dan pemindai /mesin fotokopi /pencetak all-in-one dilengkapi denga

  • Cara Mengonversi PDF ke HTML Dengan Ubuntu

    Ada beberapa cara untuk mencoba mengubah file PDF menjadi HTML. Perlu diingat, produk jadi mungkin tidak akan terlihat sebagus aslinya. Format Dokumen Portable tidak mudah dielakkan. HTML tidak berfungsi dengan teks dan gambar dengan cara yang persis sama dengan yang dilakukan file PDF, terutama

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com