whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengonversi Pindai Dokumen ke Format Teks Kaya

Menulis ulang dokumen bisa menjadi tugas yang membosankan tergantung pada seberapa banyak teks yang terlibat dan kecepatan atau ketepatan mengetik Anda. Untungnya, teknologi "optical character recognition" (OCR) memungkinkan Anda mengekstraksi teks dari gambar yang dipindai, yang kemudian dapat Anda salin dan tempel langsung ke dokumen teks pilihan Anda, termasuk format "file teks kaya". Jika Anda memiliki Adobe Acrobat Reader versi lengkap, Anda dapat melakukannya di dalam program. Jika tidak, Anda dapat menggunakan layanan online gratis.

Menggunakan Acrobat Pro

Langkah 1 - Luncurkan Acrobat dan klik "Buat PDF." Pilih opsi "Dari Pemindai" dan centang kotak "Jadikan Dapat Dicari (Jalankan OCR)" di bawah judul "Pengenalan Teks dan Metadata".

Langkah 2
Klik tombol "Opsi" dan pilih "Dapat Dicari" Gambar "dari menu" Output ", lalu klik" OK "untuk memindai.
Setelah pemindaian Anda selesai, gunakan alat" Pilih "default untuk menyorot, menyalin dan menempelkan teks Anda ke WordPad atau NotePad. Tinjau teks Anda dan simpan dokumen Anda dalam format .rtf.

Menggunakan perangkat lunak gratis

Langkah 1
Pindai gambar Anda ke hard drive komputer Anda menggunakan perangkat lunak yang disertakan dengan pemindai Anda. Format output Anda tidak penting, apakah Anda memilih PDF atau .JPG.

Langkah 2
Arahkan browser web Anda ke salah satu tautan yang tercantum di bagian "Sumberdaya". Pilih gambar Anda dari hard drive komputer Anda dan klik "Unggah" untuk mengirimkan informasi Anda ke server situs web.

Langkah 3
Tentukan format output. Meskipun semua layanan ini memungkinkan Anda untuk mengkonversi langsung ke RTF, Anda mungkin ingin memilih teks biasa, karena format teks tidak dapat mendukung ketidakakuratan pemformatan apa pun yang diambil OCR.

Langkah 4 - Pilih dan Buka dokumen WordPad atau Notepad (Text Editor) yang kosong jika Anda menggunakan Mac. Rekatkan teks Anda ke dalam dokumen. Tinjau dokumen Anda dan koreksi semua ketidakakuratan.
Tahan tombol "Ctrl" dan "S" ("Command" dan "S" pada Mac) secara bersamaan untuk membuka kotak dialog "Simpan". Pilih "Rich Text Format" (.rtf) dari opsi output dan klik "Simpan" untuk menyimpan file Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303960.html

Perangkat lunak
  • Cara Memindai Dokumen ke Mac

    Untuk sebagian besar, memindai dokumen ke komputer Mac sama mudahnya dengan memindai dokumen ke PC. Ini memerlukan perangkat lunak dan pemindai tertentu. Langkah 1 Instal perangkat lunak dan driver pindai. Sebagian besar pemindai dan pemindai /mesin fotokopi /pencetak all-in-one dilengkapi denga

  • Cara Mengonversi File CSV ke Format File VCS

    Kalender yang dikodekan dalam format nilai yang dipisahkan koma (CSV) berguna untuk memindahkan potongan besar data di sekitar dalam format matriks strip-down, tetapi tidak banyak orang apa yang harus dikelola kalender mereka dari Excel. Untuk meningkatkan fungsionalitas kontrol, pengguna Microsoft

  • Cara Mengonversi Dokumen ke Format PDF di Sharepoint

    Platform Microsoft Sharepoint memberi tim proyek kemampuan menampung dokumen untuk dikerjakan bersama. Mengubah dokumen Microsoft office ke dalam Portable Document Format (PDF) memungkinkan administrator untuk menyediakan akses ke file untuk dibagikan dan diarsipkan. File PDF termasuk teks, font

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com