whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memindai Dokumen Menjadi Kata

Mengetik ulang dokumen itu membosankan: bahkan pengetik ahli memerlukan waktu 4 hingga 6 menit untuk merekam kembali satu halaman teks dengan benar. Pemindai dokumen menghemat waktu Anda dengan mengubah dokumen menjadi gambar dari mana Anda dapat menarik teks dengan menggunakan perangkat lunak pengenalan karakter optik (OCR), seperti Microsoft OneNote. Setelah teks di OneNote, Anda bisa menyalin dan menempelkannya ke Microsoft Word (atau editor teks lainnya) dan mengedit teks.

Langkah 1
Hubungkan pemindai ke PC Anda melalui Port USB atau tautan nirkabel, lalu hidupkan pemindai.

Langkah 2
Jika Anda menggunakan pemindai flatbed, letakkan dokumen di atas alas pemindai dan tutup. Jika Anda memiliki pemindai sheetfed yang mengakomodasi beberapa halaman melalui pengumpan dokumen dan perangkat lunak yang sesuai, ikuti instruksi untuk perangkat Anda.

Langkah 3
Klik tombol "Start" dan ketik "OneNote." Klik tautan aplikasi "OneNote" yang muncul.

Langkah 4
Klik tab "Sisipkan" di bagian atas layar OneNote.

Langkah 5 - Pilih "Pemindai Cetak" . " OneNote akan memulai pemindai dan memindai gambar dokumen; gambar akan muncul di layar.

Langkah 6
Klik kanan gambar dan pilih "Salin Teks Dari Gambar."

Langkah 7
Klik tombol "Mulai" , masukkan "Word," dan pilih tautan Microsoft Word yang muncul.
Ketik "Ctrl + V" untuk menempelkan teks ke dalam Word. Baca seluruh teks dan buat koreksi yang diperlukan; Program OCR cenderung memperkenalkan kesalahan ketik dan kesalahan lainnya.

Kiat - Versi Microsoft Word sebelum rilis 2007 datang dengan utilitas pemindaian OCR MODI; fungsi ini telah dihapus di Microsoft Word 2007 karena menduplikasi fitur OCR di OneNote.

Item yang Anda perlukan

  • Pemindai; gunakan driver terbaru untuk sistem operasi Anda
  • Microsoft OneNote 2007 atau lebih baru
  • Microsoft Word


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308412.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Dokumen Word Menjadi PDF

      Format Dokumen Portabel Adobe dirancang untuk mempertahankan pemformatan dokumen mana pun dilihat atau dicetak. Microsoft Word tidak menyertakan opsi untuk membuat file PDF secara default. Namun, ada beberapa cara untuk membuat file PDF dari dokumen Word atau menambahkan opsi buat PDF ke Microso

    • Cara Membuka Dokumen Word di Email

      Microsoft Word, sebuah program dari Microsoft Office suite, adalah perangkat lunak pengolah kata yang populer dengan fungsi-fungsi canggih untuk pengeditan dan presentasi dokumen. Dokumen Word adalah file biner dan karenanya, tidak dapat dikirim sebagai teks biasa dalam email. Dokumen semacam it

    • Cara Menghapus Bingkai Dari Dokumen Word Text

      Frame teks dalam dokumen Microsoft Word digunakan untuk menanamkan fungsi dalam dokumen atau untuk penempatan blok teks tertentu. Kadang-kadang dokumen yang dipindai akan secara otomatis menghasilkan bingkai teks ketika perangkat lunak pengenalan karakter mengkonversi dokumen ke format MS Word. Meng

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com