whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mencetak Halaman Alignment untuk HP Officejet

Halaman penyelarasan adalah halaman yang Anda cetak dan kemudian pindai menggunakan printer all-in-one HP Officejet Anda. Ini memungkinkan printer untuk membaca hasil cetak dan secara otomatis menyesuaikan pelurusan print cartridge untuk hasil pencetakan yang dioptimalkan. Mencetak halaman penyelarasan pada HP Officejet Anda mengharuskan Anda menginstal Pusat Solusi HP di komputer Anda - program yang dirancang untuk berinteraksi langsung dengan printer yang terhubung. Mencetak halaman pelurusan sederhana dan mudah; Anda harus mencetak halaman dan menyelaraskan kembali kartrid cetak setiap kali Anda menggantinya.

Langkah 1
Hubungkan printer Anda ke komputer Anda, jika tidak terhubung. Masukkan kertas ke dalam baki pemasok kertas di bagian belakang printer Officejet Anda. Tekan tombol "Daya" di sisi kiri printer untuk menghidupkan unit.

Langkah 2
Klik pada tombol "Mulai" Windows. Arahkan kursor ke "Program," pilih "HP" lalu klik "HP Solution Center." Sebuah jendela baru akan muncul.

Langkah 3
Klik tombol "Pengaturan" di bagian bawah jendela. Menu Pengaturan akan muncul.

Langkah 4
Klik tombol "Pengaturan Printer" di bawah bagian "Pengaturan Cetak". Sebuah jendela baru akan muncul.

Langkah 5
Klik tab "Device Services" di bagian atas jendela dan klik tombol "Align the Print Cartridges". Kotak dialog akan muncul.

Langkah 6
Klik "Cetak Halaman." Halaman pelurusan akan dicetak.
Buka tutup pemindai dan masukkan halaman pelurusan, menghadap ke bawah dan horizontal, ke permukaan pemindai. Sejajarkan sudut kanan bawah halaman dengan sudut kanan bawah permukaan pemindai. Tekan tombol "Pindai" di sisi kiri printer untuk memindai halaman pelurusan dan menyelaraskan print cartridge.

Item yang Anda perlukan

  • Kertas


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101306550.html

  • Printer
    • Cara Mencetak Tanda Terima untuk Pembelian Online

      Membeli barang secara online itu mudah, tetapi pembelian online tidak disertai dengan tanda terima kertas. Untuk menyimpan tanda terima untuk file Anda, Anda perlu mencetak tanda terima online Anda. Mencetak tanda terima untuk pembelian online adalah mudah dan cepat untuk dilakukan terlepas dari apa

    • Cara Mengganti Kartrid Tinta di HP Officejet 5510

      HP Officejet 5510 memiliki semua kemampuan printer, pemindai, mesin fotokopi, dan mesin faks, dan kompatibel dengan komputer PC dan Macintosh. Ia dapat mencetak dokumen warna pada resolusi 4.800 x 1.200 dpi, dan dokumen hitam putih pada 1.200 x 1.200 dpi; kecepatan cetak rata-rata lima belas hal

    • Cara Mencetak pada Kertas Roll

      Banyak printer inkjet berkualitas tinggi menyertakan opsi untuk mencetak pada kertas gulungan. Pencetakan kertas gulung berguna jika Anda berencana untuk mencetak dokumen yang sangat panjang atau poster besar. Karena ukuran setiap cetakan kertas roll berbeda, Anda harus mengatur ukuran kertas secara

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com