whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Mencetak Dua Sisi pada Word 2007

Ketika printer Anda memiliki kemampuan pencetakan dua sisi, atau dikenal sebagai pencetakan dupleks otomatis, ini merupakan fitur yang sering lebih disukai untuk menghemat kertas. Ikon printer kecil di bagian atas layar Microsoft Word adalah fitur yang sangat berguna untuk dengan cepat mencetak dokumen yang sedang Anda kerjakan. Namun, itu tidak memberi Anda opsi apa pun untuk mencetak di kedua sisi kertas. Untungnya, ada cara mudah untuk mencetak halaman dua sisi.

Untuk Printer dengan Kemampuan Pencetakan Dua Sisi

Klik tombol Kantor bundar di kiri atas- Di sebelah kiri adalah daftar ikon dan deskripsinya; "Dokumen Terbaru".

Klik ikon ketujuh ke bawah (dalam bentuk printer) dengan kata "Cetak" di sebelahnya. Jangan khawatir tentang panah dan daftar opsi yang muncul saat Anda meletakkan mouse di atas ikon ini. Cukup mengklik ikon akan membawa Anda ke mana Anda harus pergi. Layar "Cetak" kecil akan muncul.

Klik "Properti" di sisi kanan atas layar cetak. Layar baru akan muncul, dan layar ini akan berbeda untuk setiap printer, karena berasal dari perangkat lunak printer dan bukan dari Word.

Cari opsi di semua tab yang berlabel "pencetakan dupleks", "double- pencetakan sisi "atau" pencetakan dua sisi ". Pilih opsi dengan tepat. Jika Anda tidak dapat menemukan fitur seperti itu, printer Anda tidak mendukung pencetakan dua sisi.

Untuk Printer Tanpa Kemampuan Pencetakan Dua Sisi

Lakukan langkah 1 dan 2 dari bagian di atas untuk membuka layar "Cetak".

Klik tombol radial di sebelah "Halaman:" di bagian "Rentang Halaman" di sisi kiri tengah layar cetak. Ketikkan satu nomor halaman untuk dicetak dalam kotak di sebelah kanan “Halaman:”. Cetak halaman.

Reload halaman yang sudah dicetak ke dalam printer. Letakkan sisi kosong di atas halaman yang dicetak di atas persediaan kertas printer, menjadikannya selembar kertas berikutnya yang akan dicetak. Perhatikan ke arah mana sisi cetak Anda menghadap ke dalam baki kertas meskipun menghadap ke bawah.

Ulangi langkah satu hingga dua, dan ketikkan nomor halaman berurutan berikutnya dalam kotak di sebelah kanan “Halaman:” ke halaman yang baru saja Anda cetak. Misalnya, jika Anda baru saja mencetak halaman 1, ketikkan nomor 2. Ini akan mencetak halaman kedua di belakang halaman pertama. Periksa untuk menentukan apakah penyelarasan sudah benar antara depan dan belakang. Apakah printer mencetak sisi kedua secara terbalik? Jika demikian, cetak halaman 1 lagi. Letakkan halaman kosong di atas printer mengubah arah sisi cetak menghadap ke arah penyelarasan.

Lanjutkan langkah berulang hingga dokumen lengkap dicetak.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101313029.html

Printer
  • Bagaimana Cara Mencetak Label dengan Printer Laser

    Apakah Anda perlu menentukan item di sekitar rumah atau kantor Anda? Apakah Anda ingin terlihat profesional? Dengan printer laser dan beberapa perangkat lunak dasar, Anda dapat mencetak label dengan cepat, mudah dan dengan hasil yang terlihat profesional. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mem

  • Cara Mencetak Amplop Dengan Printer Laser

    Jika Anda menjalankan bisnis atau mengirim surat massal, Anda akan menghemat waktu dengan mempelajari cara mencetak label atau amplop dengan printer laser. Dengan mencetak alamat klien Anda dan alamat pengembalian Anda, Anda akan menghemat uang pada label mahal, menjaga segala sesuatunya profesi

  • Cara Memeriksa Printer Mencetak Pekerjaan

    Saat Anda menggunakan komputer untuk penelitian atau untuk menyiapkan dokumen, Anda juga mungkin perlu mencetak informasi. Setelah Anda benar-benar mengirim pesan ke printer Anda untuk mencetak dokumen, masuk ke antrian printer untuk diproses. Jika Anda mencetak banyak dokumen, Anda mungkin perlu me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com