whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menginstal Ulang Malwarebytes Anti-Malware

Malwarebytes Anti-Malware adalah utilitas ramah pengguna yang memindai dan menghapus data berbahaya dari komputer Anda. Fitur utamanya termasuk penghapusan ancaman secara manual seperti spyware, adware, virus dan worm. Fungsi lain memungkinkan Anda untuk mengatur pembaruan dan pemindaian terjadwal, serta perlindungan waktu-nyata dari ancaman jahat sebelum menginfeksi sistem Anda. Jika Anda ingin menginstal ulang perangkat lunak karena kerusakan umum, Anda dapat menjalankan prosedur instalasinya tanpa menghapus versi sebelumnya.

Langkah 1
Dapatkan file instalasi Anti-malware Malwarebytes dari pejabatnya situs web dan simpan ke komputer Anda.

Langkah 2
Tutup semua aplikasi yang terbuka atau aktif sebelum menginisialisasi prosedur instalasi.

Langkah 3
Baca perjanjian lisensi pengguna akhir dan klik "Selanjutnya." Juga, baca daftar perubahan dan perbaikan bug pada menu berikutnya, lalu klik "Next" untuk melanjutkan.

Langkah 4
Terima folder instalasi default dan klik "Next."

Langkah 5 - Klik "Berikutnya" sekali lagi untuk membuat entri menu Mulai. Jika tidak, pilih "Jangan Buat Folder Menu Mulai."

Langkah 6
Centang kotak untuk membuat pintasan program di desktop, dan di dalam bagian Quick Launch di taskbar. Biarkan opsi ini tidak dicentang jika Anda tidak ingin membuat pintasan seperti itu.
Klik "Berikutnya" untuk mengonfirmasi semua tindakan yang dipilih, lalu klik "Instal" untuk melanjutkan. Klik "Selesai" setelah instalasi menyalin semua file yang diperlukan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306728.html

Perangkat lunak
  • Cara Menginstal Ulang Zune Firmware

    Firmware Zune adalah perangkat lunak yang sebenarnya ada di perangkat Zune. Secara berkala, versi terbaru dari firmware tersedia untuk diunduh gratis. Jika Anda perlu menginstal ulang firmware ke Zune Anda, Anda dapat melakukannya dengan perangkat lunak Zune untuk komputer Anda. Dengan perangkat

  • Cara Menginstal Ulang iPhoto 9

    iPhoto 9 adalah aplikasi pengelolaan foto yang membantu Anda mengatur foto melalui penandaan dan pengkategorian, serta menyediakan alat pengeditan dasar untuk menyentuh foto. Karena iPhoto dibundel dengan iLife, Anda harus memegang cakram instalasi seandainya iPhoto perlu diinstal ulang dengan alasa

  • Cara Menginstal Ulang Browser

    Anda File-file browser kadang-kadang bisa rusak, mencegah browser dari menjalankan atau berfungsi dengan baik. Ketika ini terjadi, biasanya merupakan ide yang baik untuk menghapus instalasi program dan memuat ulang versi perangkat lunak terbaru. Internet Explorer 7 Langkah 1 [Unduh Internet

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com