whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menginstal Ulang 360 Share Pro

Program 360 Share Pro adalah aplikasi peer-to-peer yang memungkinkan pengguna untuk mengunduh dan berbagi musik, video, dan perangkat lunak melalui jaringan besar. Untuk mengakses program, Anda harus membuat akun dan membeli keanggotaan. Setelah mendaftar, Anda dapat mengunduh program 360 Share Pro ke PC Windows Anda. Jika Anda mengalami masalah dengan perangkat lunak 360 Share Pro Anda, hapus instalan program dan instal ulang untuk memperbaiki masalah.

Langkah 1
Tekan dan tahan tombol "Control" "Alt" di "Delete" untuk membuka Windows Task Manager Anda. Klik tab "Proses" dan klik "java.exe" dari tautan. Klik tombol "Akhiri Proses" untuk menutupnya. Tutup keluar jendela dengan mengklik "X" di sudut kanan atas jendela.

Langkah 2
Klik tombol "Start" di sudut kiri bawah layar dan klik "Control Panel "dari menu sembulan.

Langkah 3
Klik tautan" Tambah atau Hapus Program "untuk Windows XP. Untuk Windows Vista dan Windows 7, klik tautan "Copot Program" di bawah bagian Program.

Langkah 4
Klik tab "360 Bagikan Pro" di daftar program dan klik "Ubah /Hapus" pada PC Windows XP Anda. Untuk Windows 7 dan Vista, klik tab "360 Share Pro" dan klik tombol "Uninstall" di bagian atas daftar program.

Langkah 5
Klik "Next" dan ikuti petunjuk pada layar untuk hapus sepenuhnya 360 Share Pro dari komputer Anda.

Langkah 6
Buka browser Internet Anda dan klik bidang URL. Ketik "360sharepro.com" di bidang kosong dan tekan tombol "Enter" di keyboard Anda.

Langkah 7
Klik tab "Unduh Sekarang" di bagian atas jendela browser dan klik " Tombol Unduh Sekarang di halaman utama. Klik "Simpan" pada kotak dialog untuk menyimpan file program ke desktop Anda dan mulai mengunduhnya. Klik dua kali file "setup.exe" pada desktop Anda untuk menjalankan wizard instalasi.
Klik "Next" pada wizard instalasi dan ikuti instruksi pada layar untuk menyelesaikan pengaturan. Klik dua kali ikon "360 Share Pro" di desktop Anda atau klik tombol "Start" di sudut kiri bawah layar Anda. Pindahkan kursor Anda ke "All Programs," "360 Share Pro" dan klik tab "360 Share Pro" untuk menjalankan program.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302374.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Cara Berbagi Printer di LAN

    Berbagi printer dengan komputer lain di jaringan merupakan persyaratan di hampir semua jaringan perusahaan dan rumah. Berbagi printer menghemat uang, waktu dan ruang serta meningkatkan produktivitas. Menyiapkan printer jaringan Anda hanya membutuhkan beberapa menit dan pengetahuan dasar komputer

  • Cara Mengunduh 360 Share Pro

    360 Share Pro adalah program berbagi file yang memungkinkan pengunduhan musik, film, dan aplikasi tanpa batas. Harganya murah, dan Anda dapat mengunduh uji coba gratis sebelum mendaftar untuk versi lengkap. Langkah 1 Ikuti tautan di Sumber Daya ke halaman 360Share Pro 4.13.1 di Softpedia. Lang

  • Cara Berbagi Printer Melalui WiFi

    Jaringan rumah menjadi lebih umum. Jaringan-jaringan ini dapat berupa kabel, nirkabel atau kombinasi keduanya. Mengakses satu printer dari komputer mana saja di jaringan mudah dilakukan, dan tidak masalah apakah jaringan Anda berkabel atau nirkabel. Langkah 1 Instal printer di salah satu kom

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com