whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Cara Daur Ulang Kartrid Toner Toshiba

Jika Anda memiliki mesin fotokopi atau printer Toshiba, buang kartrid toner bekas dengan benar. Bahan kimia yang digunakan untuk membuat toner untuk mesin fotokopi dan printer berpotensi berbahaya, dan membuang kartrid toner bekas ke tempat sampah bisa berdampak buruk bagi lingkungan. Untungnya, kartrid toner dapat didaur ulang. Toshiba menawarkan program yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah dan cepat mendaur ulang kartrid bekas mereka.

Langkah 1
Lepaskan kartrid toner bekas dari printer atau mesin fotokopi Toshiba, dan ganti dengan kartrid baru. Centang kotak tempat kartrij baru masuk untuk melihat apakah ada label pengiriman prabayar. Banyak kartrid pengganti datang dengan label pengembalian prabayar yang dapat Anda gunakan untuk mengirim kembali kartrid lama untuk didaur ulang.

Langkah 2
Kemas kartrid toner bekas dalam kotak yang baru masuk, kemudian tutup dengan pita pengepakan. Masuk ke situs web daur ulang toner Toshiba (lihat Referensi) dan daftarkan untuk akun.

Langkah 3
Lihat email untuk kit pembuka dari Toshiba. Kit startup ini digunakan untuk mengumpulkan toner bekas dan kartrid fotokopi.
Hubungi 1-866-665-6713 untuk mengatur pengambilan materi yang telah Anda kumpulkan. Kartrid toner bekas akan diambil dan didaur ulang.

Barang yang Anda butuhkan

  • Kartrid toner
  • Kotak
  • Label pengiriman
    Situs
    URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101303556.html

  • Printer
    • Cara Daur Ulang Kartrid Printer Laser dan Tinta-Jet

      Sepertiga dari bisnis nasional menggunakan kartrid printer yang diproduksi ulang. Daur ulang kartrid laser dan ink jet printer Anda akan mengurangi jumlah plastik yang dimasukkan ke tempat pembuangan sampah. Sebagian besar kartrid dapat didaur ulang hingga enam kali dan dijamin oleh sebagian besar p

    • Cara Menyimpan Kartrid Tinta Printer yang Sebagian Digunakan

      Ada kalanya Anda perlu mengeluarkan kartrid tinta dari komputer Anda dan menyimpannya untuk digunakan kembali. Sangat frustasi untuk menginstal ulang kartrid mahal yang Anda tahu memiliki banyak tinta yang tersisa di dalam hanya untuk menemukan bahwa printhead tempat tinta keluar telah mengering

    • Cara Memasang Kartrid Tinta Printer HP

      Memasang kartrid printer HP di printer HP adalah operasi yang cukup sederhana. Namun, ada banyak opsi yang dapat Anda gunakan di manajer cetak untuk membuat proses lebih efisien, dan memastikan bahwa dokumen Anda dicetak dengan benar. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki HP yang benar kartrid pr

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com