whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Printer

Instruksi Pembongkaran untuk Printer HP Deskjet

Printer HP Deskjet series Anda memiliki berbagai komponen internal yang mungkin padam selama masa pakai mesin. Apakah bagian yang rusak perlu ditukar atau Anda hanya ingin melihat cara kerja printer, ada banyak alasan mengapa Anda mungkin ingin membongkar unit. Membongkar printer Deskjet sepenuhnya adalah pekerjaan yang cukup rumit, tetapi seharusnya tidak terlalu sulit bagi siapa pun yang memiliki pengalaman dasar dalam membongkar komputer atau perangkat elektronik.

Langkah 1
Angkat Tutup plastik atas Deskjet dan tunggu kereta kartrij tinta meluncur keluar dari sisi kiri. Tarik kedua penutup kartrij tinta dan lepaskan kartrij tinta.

Langkah 2
Biarkan penutup atas tetap terbuka dan cabut kabel daya Deskjet. Lepaskan koneksi kabel USB. Temukan keempat sekrup pengunci di sisi kiri atas dan kanan atas Deskjet.

Langkah 3
Lepaskan sekrup dengan obeng hex dan tarik setengah bagian atas kasing dari printer Deksjet. Lepaskan sekrup di sisi kiri panel kontrol tombol dan tarik panel dari printer.

Langkah 4
Temukan penyerap tinta plastik tipis berwarna hijau di bagian bawah kasing printer. Tarik penyerap ke arah Anda dan angkat keluar dari Deskjet.

Langkah
URL:https://komputer.whycomputer.com/Printer/101303181.html

Printer
  • Cara Mengonfigurasi SNMP untuk Printer HP

    Printer HP saat ini diaktifkan dengan Simple Network Management Protocol (SNMP). SNMP memungkinkan Anda sebagai administrator jaringan atau pemilik printer untuk mengonfigurasi pengaturan printer serta keamanan menggunakan komputer desktop atau laptop Anda. Penggunaan SNMP mengurangi harus mengg

  • Petunjuk untuk Zune

    Sering disebut sebagai iPod Killer pada tahap pra-rilisnya, Zune adalah entri Microsoft ke dalam pasar pemutar mp3 portabel. Zune memiliki banyak fitur yang mirip dengan iPod, tetapi juga memiliki beberapa fitur unik sendiri. Beberapa perbedaan penting termasuk integrasi dengan Xbox 360, berbagi Zun

  • Petunjuk untuk AM Loop Antenna

    Anda mungkin menerima penerimaan statis dan buruk di radio AM Anda sebagai fakta kehidupan. Kesalahan mungkin tidak dengan sinyal Anda atau bahkan lokasi Anda sehubungan dengan menara pemancar. Ini bisa jadi kesalahan antena radio Anda. Antena koil ferit di sebagian besar radio AM adalah bilah perse

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com